Laudya Cynthia Bella Sering Curhat Tentang Emran Pada Shireen Sungkar

Kamis, 07 September 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Laudya Cynthia Bella Sering Curhat Tentang Emran Pada Shireen Sungkar Laudya Cynthia Bella - Shireen Sungkar © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, artis cantik, Laudya Cynthia Bella bakal melepas masa lajangnya bersama seorang duda asal Malaysia bernama Engku Emran. Meski awalnya sempat merahasiakan hubungannya dari publik, kini bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu sudah mulai berani untuk buka-bukaan.

Mengetahui sang sahabat bakal melangsungkan momen sakral, Shireen Sungkar pun turut berbahagia. Sebelumnya, Ia sudah sering dicurhati Bella mengenai sosok Emran. Dan siapapun pria pilihan Bella, istri dari Teuku Wisnu itu sangat mendukung dan mendoakan yang terbaik.

"Oh (Bella) cerita, cerita banget. (Emran) Baik sih, baik banget, maksudnya dia juga mengarahkan Bella ke arah yang lebih baik. Yang tahu banget pasti kak Bella-nya lah, kalau aku kan nggak terlalu tahu banget semuanya. Yang penting kita mah dukung-dukung aja, support-support aja, salah satu orang yang tau bakal married kita-kita juga ya kita mah happy aja. Kita juga cuma bilang Alhamdulillah kak, bismillah aja, nggak yang ngasih masukan jangan, gini, aku mah senang banget dia kau married," ujar Shireen ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, (6/9).

Shireen sering dicurhati Bella tentang Emran © KapanLagi.com®/Budy SantosoShireen sering dicurhati Bella tentang Emran © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Emran sendiri adalah sudah memiliki seorang anak yang merupakan hasil buah cintanya dengan istri pertama, Erra Fazira. Dan istimewanya, Bella saat ini sudah akrab dengan calon putrinya itu. Shireen mengaku tak kaget mendengar kedekatan Bella dan putri Emran, karena menurutnya, salah satu personel Bukan Bintang Biasa itu memang memiliki sifat keibuan.

"Ya bagus dong kalo misalkan married, Insya Allah married, kan (Aleesya) bakal jadi anaknya juga, jadi ya nggak boleh ada jarak. Dan aku lihat mudah-mudahan lancar lah semuanya. Aku lihat kak Bella tuh seneng banget sama anak-anak kecil. Orang sama anak-anak aku aja dia seneng banget, ya maksudnya keibuan banget lah," sambung Shireen.

Tak lupa, Shireen memberikan sebuah doa untuk Bella dan juga pernikahannya nanti. "Kak Be semoga pernikahannya lancar dan jodohnya bener-bener dari Allah ini terbaik untuk kak Be, terbaik untuk kedua-duanya. Semoga lancar sampai hari H jadi pertama dan terakhir, semoga sakinah mawadah dan warohmah, semuanya juga mohon doain, amin," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING