SELEBRITI

Lawan Perjodohan Orang Tua, Randy Martin Jadi Playboy di 'Sebelum Dunia Terbalik'

Minggu, 15 November 2020 15:08

Sebelum Dunia Terbalik / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Artis Randy Martin kembali mendapatkan peran dalam sebuah serial berjudul Sebelum Dunia Terbalik yang hadir di platfrom RCTI+. Kali ini, pria berusia 21 tahun mendapatkan peran sebagai seorang playboy.

Salah satu cerita yang diangkat dari serial tersebut adalah soal emansipasi wanita dan diangkat dari sudut pandang tahun 80an. Randy Martin yang berperan sebagai Kemed akan beradu akting dengan Lania Fira yang memerankan sosok Eros.

Kemed merupakan seorang playboy yang suka menebarkan kata-kata manis pada banyak wanita, hingga akhirnya jatuh hati pada Eros yang merupakan kembang desa Cibarengkok.

Eros sendiri merupakan sosok wanita yang memiliki karakter mandiri dan kuat yang hidup di tahun 1980-an namun memiliki kecerdasan dan pemikiran yang maju.

1. Melawan Perjodohan

Pada era itu, banyak masyarakat yang menganggap kalau perjodohan merupakan hal yang lumrah dan mengikuti keinginan orang tua mereka. Namun, Eros yang juga dijodohkan oleh orang tuanya tak serta merta menerima hal tersebut.
 
"Menikahlah dengan orang yang dicintai, yang memberi kebebasan untuk berkembang. Bukan dengan orang yang bisa membeli dan mengikat," ujar Eros dikutip series Sebelum Dunia Terbalik.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ bersykur, series tersebut hingga saat ini mendapatkan apresiasi dari para penonton yang menyaksikannya.

"Kami senang dan bangga Sebelum Dunia Terbalik terus mendapatkan apresiasi dari penonton, terlihat sejak pertama kali tayang di bulan Agustus hingga saat ini aktivitas penonton pada video tersebut terus meningkat," tutup Valencia.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING