SELEBRITI

Lawan Raffi Ahmad Main Basket, Gading Marten: Dia Olahraga Apa Aja Bisa

Selasa, 12 Juli 2022 20:10 Penulis: Dian Eka Ryanti

Raffi Ahmad dan Gading Marten (Instagran.com/gadiiing)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Gading Marten tanding bermain basket dalam laga amal bertajuk Mansion Cup-Andara Derby yang digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/7).

Tim Raffi Ahmad dan Gading Marten pun diisi oleh beberapa selebriti lain seperti Erika Carlina, Arie Kriting, Yosi Mokalu dan Daffa Wardhana. Selain celebrity match, pertandingan ini juga mempertemukan klub basket milik Raffi Ahmad yakni Rans PIK Basketball dan tim basket Gading Marten, West Bandits Combiphar Solo.

1. Alasan Bikin Pertandingan Amal

Gading Marten mengungkapkan alasannya membuat pertandingan amal ini yakni sebagai pemanasan untuk kedua klub jelang playoff Indonesian Basketball League (IBL) Agustus mendatang.

“Hari ini kita sama-sama melakukan ada charity match Mansion Cup Derby Andara antara West Bandits melawan Rans PIK Basketball,” ujar Gading Marten usai acara.

“Memang paling dekat kan saya sama Raffi dibanding yang lainnya jadi apa yang bisa kita kerjakan kita kolaborasikan menuju ke play off nanti. Karena lumayan juga pemain lama nunggunya. Ada beberapa pemain juga yang mempersiapkan diri ke Timnas kan. Akhirnya kita bikin charity ini ada selebriti sama pemain pro-nya. Ya seru lah,” lanjutnya.

2. Gading Marten Puji Raffi Ahmad

Dalam pertandingan tersebut tim Gading Marten akhirnya kalah dari tim Raffi Ahmad. Ia pun memuji Raffi Ahmad yang jago dalam olahraga apa pun. Sementara itu dirinya mengaku sudah lama tidak bermain basket.

“Raffi termasuk orang yang kompetitif, orang yang suportif dan kalau diajakin yang positif-positif pasti dia mau aja dan seru banget. Dia olahraga apa aja bisa,” ungkap Gading Marten.

“Dulu saya main besket. Terakhir main basket juga empat tahun lalu. Sebenarnya kalau saya passionya lebih ke bola untuk hobi ya. Basket bisa tapi nggak jago. Sekarang punya tim basket mau nggak mau kita harus latihan lagi,” lanjutnya.

3. Ingin Memajukan Olahraga Indonesia

Belakangan ini Raffi Ahmad dan Gading Marten memang aktif ingin memajukan olahraga Indonesia khususnya sepak bola dan basket.

“Saya sama Raffi memang selalu berusaha menaikkan apa pun itu hype sepak bola atau basket atau olahraga lain. Karena jujur mungkin teman-teman kita masyarakat butuh ajakan itu,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING