SELEBRITI

Lebih Muda 32 Tahun, Ini Penyebab Komedian Ginanjar Mantap Nikahi Tiara Amalia

Rabu, 18 Desember 2019 09:50 Penulis: Tyssa Madelina

Ginanjar mantap menikahi Tiara (Credit: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Komedian Ginanjar akan menggelar pernikahan pada 29 Desember mendatang. Calon pendampingnya bernama Tiara Amalia yang saat ini masih berusia 23 tahun.

Perbedaan usia 32 tahun tak membuat Ginanjar ragu menjadikan Tiara sebagai istri. Karena selama proses pacaran, banyak hal yang telah meyakinkannya.

"Ya sejalan dengan waktu, saya juga kan selalu menilai, memantau, walaupun pada saat itu masih dekat, tapi lihat juga perkembangannya. Tulus kah, siap menerima keadaan Ginanjar suka dan duka, baik dan buruknya. Dan kelihatannya dia siap menerima itu," ucap Ginanjar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

 

 

 

1. Sudah Siap Mental

Ginanjar yang kini berusia 55 tahun juga melihat Tiara sebagai sosok yang mentalnya sudah teruji. Sehingga tiada alasan lagi untuk tidak menjadikannya pendamping hidup.

"Dia siap mentalnya, siap untuk tahan banting. Jadi itulah yang memantapkan Ginanjar untuk menjadikan dia sebagai seorang pendamping. Dia juga menyesuaikan pada saya yang lebih tua, mau nggak mau dia belajar dewasa," imbuhnya.

2. Membina Rumah Tangga yang Baik

Meski rentang usia cukup jauh, namun Ginanjar yakin rumah tangganya tak akan gagal lagi. Di luar sana memang banyak pengalaman buruk orang lain, namun banyak pula yang nyatanya mampu bertahan sehidup semati.

"Banyak yang menghawatirkan ya, perbedaan usia ini bisa jalan apa nggak? Banyak contoh yang baik, contoh yang sukses. Kita berkiblat pada itu. Kita optimis sama contoh yang sukses di mana ada suami jauh lebih tua dari istrinya tapi bisa melalui rumah tangganya dengan baik dan lancar," tutup pemilik nama lahir Ginanjar Soekmana ini.


REKOMENDASI
TRENDING