SELEBRITI

Beda 32 Tahun, Ginanjar Blak-Blakan Cerita Malam Pertama Bersama Sang Istri

Jum'at, 29 Mei 2020 20:22

Tiara Amalia dan Ginanjar / Credit: Youtube - Orami Indonesia

Kapanlagi.com - Di penghujung 2019 lalu, komedian senior Ginanjar melepas masa dudanya dengan menikahi gadis cantik bernama Tiara Amalia. Kala itu pernikahan mereka cukup mencuri sorotan, mengingat perbedaan usia keduanya yang terpaut 32 tahun.

Tentu saja kala itu muncul berbagai pro dan kontra. Namun apapun kata orang, Ginanjar dan Tiara tetap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Kini setelah beberapa bulan berlalu, keduanya pun mulai terbuka mengenai hubungan rumah tangganya pada publik.

Belum lama ini, keduanya diundang untuk hadir sebagai bintang tamu di channel Youtube Orami Indonesia dalam segmen Bobo Bareng. Pada kesempatan itu, Ginanjar dan Tiara bercerita secara spesifik tentang kisah malam pertamanya.

 

 

1. Malam Pertama Tiara Amalia

Saat ini usia Tiara masih cenderung sangat muda, yakni 23 tahun. Tentunya hal itu banyak memancing pertanyaan bagaimana pengalaman malam pertamanya bersama sang suami. Meski agak malu-malu, Tiara pun menceritakannya pada sang host yang juga berpfrofesi sebagai seksolog, Shoya Amirin.

"Katanya kan kalau lagi begituan suka teriak-teriak, tapi ah biasa aja. Katanya karena sakit banget," ungkap Tiara.

2. Rasakan Sakit di Bagian Pribadi

Tiara memang merasakan sakit yang luar biasa pada bagian pribadinya di malam pertama. Bahkan ketika ingin pipis saja Ia sampai merasa takut. Namun Ginanjar yang dalam hal ini sudah berpengalaman mencoba untuk meyakinkannya bahwa itu adalah hal yang sangat wajar.

"Awalnya nggak mau dilanjutkan, tapi aku tetep menenangkan dia nggak kenapa-kenapa. Dan setelah berhasil melewati 'tendangan penalti' setelah itu mau lanjut gitu lagi nggak mau di malam yang sama," sambung Ginanjar.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING