SELEBRITI

Hadir di Pesta Pernikahan Ginanjar, Susi Sang Mantan Istri Mengaku Deg-Degan

Senin, 30 Desember 2019 09:15 Penulis: Sora Soraya

Ginanjar - Tiara Amalia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Minggu (29/12) kemarin menjadi hari paling bahagia dalam hidup Ginanjar. Komedian kondang ini akhirnya resmi menikah dengan wanita pujaan hati, Tiara Amalia yang berusia lebih muda 32 tahun darinya.

Di hari bahagianya itu, rupanya mantan istri Ginanjar yang bernama Susi Riyanti turut hadir sebagai tamu undangan. Ditemui di venue pernikahan yang digelar di kawasan Depok, Jawa Barat, Susi pun sempat menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan.

Ia justru mengaku deg-degan, "Ya rasanya sih deg-degan juga karena deg-degannya ikut bahagia sih aku ya. Aku cuman bisa doain semoga aa' bahagia menjalankan rumah tangga yang baru. Jadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah, agar sampai cucu punya cucu sampai lagi cicit."

1. Alasan Datang

Berbeda dari yang lain, Susi Riyanti memang terbilang berbesar hati karena datang ke acara pernikahan mantan suami. Saat ditanya alasannya, ia pun menyampaikan, "Iya karena gini, walaupun kita sudah nggak bersama ya tetep jadi silaturahmi sebagai keluarga masih ada dan kita baik-baik saja kok, gitu. Bahkan lebaran kita juga sering bareng."

Lebih lanjut, Susi juga menyebutkan jika Ginanjar tak pernah cerita tentang calon istri barunya. "Iya awalnya sih nggak cerita, cuman tiba-tiba dapat undangan aja," imbuhnya.

2. Pesan untuk Ginanjar

Sempat kaget, Susi mengaku bahagia karena sekarang Ginanjar tidak sendirian lagi. Berbeda dengan mantan suaminya yang sudah menikah, ia mengaku masih sendiri dan belum menemukan jodoh barunya.

Di akhir wawancara, Susi sempat menyampaikan pesan untuk mantan suaminya, "Ya pesannya buat aa' semoga menjadi kepala rumah tangga yang baik, yang penuh tanggung jawab, juga yang penuh kasih sayang sama istri dan keluarga. Ya seperti aa' dulu lah, jangan sampai berubah berarti untuk lebih baik lagi."


REKOMENDASI
TRENDING