SELEBRITI

Selamat! Komedian Ginanjar Resmi Menikah dengan Tiara Amalia

Minggu, 29 Desember 2019 09:18 Penulis: Tyssa Madelina

Ginanjar resmi menikah dengan Tiara (Credit: KapanLagi/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Komedian Ginanjar Soekmana terus tersenyum sesaat sebelum resmi menikahi Tiara Amalia. Tiara sendiri setelah meminta izin pada kedua orangtuanya, terlihat berurai air mata.

Lantunan ayat-ayat suci Al Quran berkumandang dan kedua mempelai dengan khidmat mendengarkan dengan seksama. Para saksi dan penghulu juga sudah siap menikahkan keduanya.

1. Satu Tarikan Nafas

H. Muhammad selaku penghulu, sebelum menikahkan keduanya, terlebih dahulu mengajarkan salah satu personel grup pelawak Empat Sekawan itu. Benar saja, dengan sekali nafas, Ginanjar resmi menikahi Tiara. Para saksi pun langsung mengucapkan kata sah setelahnya, membuat syarat pernikahan keduanya benar-benar sah sekira pukul 08.56 WIB.

"Saya terima nikah dan kawinnya Tiara Amalia binti Dodi Junaidi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Ginanjar mengikuti perkataan penghulu di Griya Ageng Selasar, Depok, Jawa Barat, Minggu (29/12).

2. Mas Kawin

Dengan mas kawin perhiasan 29 gram, Ginanjar menjadikan Tiara sebagai istrinya. Yang lucu, setelah para saksi mengatakan sah, Ginanjar pun berteriak sah dengan raut muka yang bahagia, hingga membuat para saksi tertawa.

Seperti diketahui, usia antara Ginanjar dan Tiara terpaut 32 tahun, Ginanjar berusia 55 tahun sedangkan Tiara baru berusia 23 tahun. Namun keduanya yakin pada kekuatan cinta dan tidak mempermasalahkan semua itu. Kapanlagi.com pun turut berbahagia atas pernikahan keduanya dan mendoakan semoga langgeng sampai maut memisahkan.


REKOMENDASI
TRENDING