SELEBRITI

Bakal Nikahi Gadis Cantik Asal Cianjur, Ginanjar Belajar Jadi Anak Muda

Rabu, 18 Desember 2019 10:30 Penulis: Tyssa Madelina

Ginanjar dapat dukungan dari keluarga dan teman-temannya (Credit: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Komedian Ginanjar bakal melangsungkan pernikahan pada 29 Desember mendatang di kawasan Kalimulya, Depok, Jawa Barat. Acara sakral tersebut tampaknya akan berjalan sederhana lantaran pria berusia 55 tahun ini hanya mengundang teman-teman dekat saja.

"Ngundangnya teman-teman dekat saja yang saya kenal. Teman-teman pelawak juga pasti diundang," bocor Ginanjar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

 

1. Membimbing Jadi Istri yang Baik

Meski ada perbedaan umur cukup jauh dengan calon istri bernama Tiara Amalia yang kini berusia 23 tahun, nyatanya banyak dukungan dari orang-orang terdekat. Mereka bahkan memberi wejangan agar Ginanjar bisa membimbing Tiara menjadi pendamping yang baik dan bisa menemani sampai ajal menjemput.

"Support mereka sebagai teman tentu menyambut baik. Ya berpesan mudah-mudahan Ginanjar bisa bimbing dia. Walau pelawak tapi bisa jadi imam, walau bercanda terus di manapun kapanpun, tapi untuk bimbing istri serius," tegasnya

2. Sama-Sama Belajar

Perbedaan umur antara Ginanjar dan Tiara membuat keduanya sama-sama saling belajar. Tiara diminta menjadi sosok yang dewasa, sementara di sisi lain Ginanjar juga belajar untuk berpikir dari sisi anak muda.

"Kepada saya yang lebih tua, mau nggak mau dia belajar dewasa. Dan Ginanjar juga harus turun ke usia dia, saya juga kan pernah remaja, pernah ABG, jadi nggak sulit buat saya. Dan saya mainnya juga sama ABG, saya juga termasuk ABG kan," tuntasnya seraya berkelakar.


REKOMENDASI
TRENDING