SELEBRITI

Lepas Status Duda, Pelawak Ginanjar Nikahi Wanita 32 Tahun Lebih Muda

Selasa, 17 Desember 2019 13:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pelawak Ginanjar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, pelawak Ginanjar membawa kabar bahagia. Sebentar lagi ia akan melepas status dudanya dengan menikahi wanita bernama Tiara. Ternyata Tiara ini lebih muda 32 tahun dengan Ginanjar.

Ya, usia Tiara sekarang ini 23 tahun, sedangkan Ginanjar sendiri 55 tahun. Rencananya pernikahan mereka akan digelar pada 29 Desember 2019.

Dengan datangnya kabar tersebut, Ginanjar pun membenarkan. "Iya betul (akan menikah)," ungkap Ginanjar seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

1. Ginanjar - Tiara Sudah Lamaran

Sebelumnya di Desember 2018 kemarin, Ginanjar sudah melamar sang pujaan hati. Hingga setahun setelahnya, pernikahan pun akan segera diselenggarakan.

"Sebetulnya sih sudah lama juga tuh lamaran dan tunangannya. Ngelamarnya di rumah calon istri di Cianjur, Jawa Barat," lanjutnya.

2. Sebelumnya Rumah Tangga Kandas

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Ginanjar pernah menikah dengan wanita bernama Susi Rianti. Namun sayang, usia pernikahan yang masih satu tahun itu kandas dan berakhir di perceraian.

Dikabarkan jika alasan mereka bercerai karena usia yang terpaut jauh, yakni Susi yang lebih muda 21 tahun, namun Ginanjar pun membantahnya.


REKOMENDASI
TRENDING