SELEBRITI

Lelah Syuting Stripping Tiap Hari, Masayu Anastasia Ingin Fokus Istirahat

Rabu, 27 November 2019 19:16 Penulis: Kistin Septiyani

Masayu Anastasia ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Masayu Anastasia memutuskan untuk rehat sejenak, setelah syuting kejar tayang setiap hari selama satu tahun ini. Selebriti cantik ini mengungkapkan ingin beristirahat dan fokus pada sang anak.

"Lagi fokus istirahat dulu sama anak," jelasnya saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/11/2019).

1. Waktu Dengan Anak Berkurang

Masayu mengungkapkan bahwa kesibukan yang dijalaninya beberapa waktu lalu menyita banyak waktunya di lokasi syuting. Ia pun merasa hal ini membuat waktunya dengan sang anak berkurang.

"Bener-bener kerjaan nonstop banget, jadi ngerasa waktu buat anak itu agak berkurang. Jadi insyaallah sampai akhir tahun ini lah, 3 bulanan istirahat dulu," ungkapnya.

2. Sempat Dibully

Masayu belum lama ini menerima banyak komentar buruk mengenai penampilannya. Banyak netizen yang menganggapnya terlihat tua karena badan yang terlalu kurus. Beruntungnya kini ia tela berhasil menaikkan berat badannya hingga 7 kilogram.

Masayu mengungkapkan bahwa kini ia tetap melakukan olahraga. Namun ia tak melakukan pantangan terhadap apapun yang ia makan.

"Olahraga tetap cuma makannya tetap. Kalau makan nasi padang ya makan, lagi menikmati aja, makanya naiknya 7 kilogram," imbuhnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING