Leticia Tak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Anak Bungsu Anji

Selasa, 11 April 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Leticia Tak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Anak Bungsu Anji Anji - Wina Natalia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Anji dan Wina Natalia merayakan ulang tahun anak bungsu mereka Sigra Umar Narada yang ke-2. Perayaan ulang tahun bertema lego itu pun dibuat sederhana dengan hanya mengundang keluarga, saudara, teman dekat serta sejumlah anak yatim.

Semua kakak-kakak Sigra, mulai dari Salva, Sultan dan Saga pun hadir dalam acara tersebut. Namun sayangnya, perayaan ulang tahun Sigra kali ini terasa kurang lengkap tanpa kehadiran Leticia, buah hati Anji dan Sheila Marcia Joseph.

Leticia tidak ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Sigra © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLeticia tidak ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Sigra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Anak-anak sih diajak semua, cuma Leticia saja yang nggak ada sih. Sama orang tua kebetulan mamanya Minda (Wina) datang dari Surabaya, jadi ya senang kita sih kumpul-kumpul," ujar Anji saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (10/4).

"Tadi sih aku juga sudah WhatsApp sama Sheila, dia nggak bisa hadir kebetulan lagi syuting. Jadi ya dia cuma ngucapin ulang tahun, nanti souvenir buat Leticia aku kirim ke rumahnya. Tadi mama Maria (Ibunya Sheila) sudah WhatsApp juga (ucapin ulang tahun)," timpal Wina, istri Anji.

Dengan kehadiran semua anaknya, apakah Anji kecewa dengan absennya Leticia di acara ulang tahun Sigra? © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDengan kehadiran semua anaknya, apakah Anji kecewa dengan absennya Leticia di acara ulang tahun Sigra? © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Lalu apakah Anji kecewa karena ketidakhadiran Leticia? Ia pun menjawabnya secara singkat. Mengingat banyaknya anggota keluarga yang berkumpul, Anji pun merespon pertanyaan tersebut dengan santai.

"Nggak lah. Keluarga kumpul semua jadi ngapain kecewa. Sudah biasa nggak ada juga. Next (pertanyaan)," tutupnya tak ingin ditanyai lebih lanjut soal Leticia.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING