SELEBRITI

Lewat Bisnisnya, Ruben Onsu Ternyata Punya Cara Sendiri Untuk Bantu Perekonomian Masyarakat

Sabtu, 26 Februari 2022 19:05

Cara Ruben Onsu bantu masyarakat (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan Jordi Onsu rupamya punya tujuan mulia ketika membuka pabrik Bensu Nutrindo. Keduanya juga tak main-main, saat mendistribusikan bisnis makanan beku miliknya seperti perkedel, rolade, dan sayap ayam kepada masyarakat.

Menurut Ruben Onsu, sejak dibangunnya pabrik tersebut membuat banyak masyarakat yang ikut melirik usahanya itu. Tak tanggung-tanggung, bahkan banyak dari mereka yang ingin menjadi distributor produk makanan dari Bensu Nutrindo.

1. Berkunjung ke Kranji

Oleh karena itu, Ruben dan Jordi baru-baru ini berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kranji, Bekasi dalam program Grebek Pasar.

Di sana ia dan sang adik turut mengamati perkembangan penjualan bisnis terbarunya itu, bahkan dalam kunjungannya.

2. Turut Serta Bangun Ekonomi Masyarakat

Ruben turut serta membangun perekonomian masyatakat untuk membuka kesempatan bergabung bersama bisnis barunya itu sebagai reseller.

“Ini tandanya produk kita disukai dan memiliki pasarnya tersendiri," ucap Ruben Onsu dalam pres rilis yang diterima awak media, Sabtu (26/2).

3. Gerebek Pasar

"Bersyukur sekali dengan menjadi reseller produk kami(Ayoma,Chicko) ekonomi masyarakat juga bisa berputar. Semoga membantu. Terimakasih” ujarnya.

Kegiatan gerebek pasar ini masih akan dilakukan oleh Ruben dan Jordi dalam rangkaian launching dan akuisisi pabrik Bensu Nutrindo. Gerebek pasar ini sendiri bertujuan untuk research and development untuk produk frozen food Ayoma dan Chicko kedepannya.


REKOMENDASI
TRENDING