SELEBRITI

Turun Tangan Gerebek Langsung Pasar di Karawang, Ruben Onsu dan Jordi Temukan Fakta Ini

Senin, 21 Februari 2022 18:38 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ruben Onsu dan Jordi Gerebek Pasar (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sukses membangun karier di dunia hiburan, Ruben Onsu melebarkan sayap ke berbagai bisnis. Bisnis kuliner tengah jadi fokusnya saat ini. Terlebih, ia baru saja meresmikan pabrik frozen food miliknya.

Yang menarik, meski sangat sibuk wira-wiri di televisi, Ruben masih sempat sambangi pasar. Tak sendiri, ia ditemani sang adik, Jordi Onsu. Mereka datangi salah satu toko yang berlokasi di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Toko tesebut adalah salah satu distributor di Karawang. Ruben dan Jordi Onsu pun lega karena ketersediaan produk Ayoma dan Chicko cukup lengkap. Selain itu, mereka juga mendapatkan fakta betapa bahwa produk sosis, rolade, dan perkedel jadi primadona.

1. Pemeriksaan Langsung

"Selain melakukan pengecekan langsung di pasar, agen dan juga distributor, kami juga mengecek timeline sosial media dari @ayomakan_ayoma dan @ilovechicko serta @onsupanganperkasasofficial," terang Ruben.

"Banyak DM (pesan) yang masuk dan menanyakan berbagai macam produk frozen food kami. Bukan hanya untuk konsumsi pribadi tapi juga banyak yang menanyakan bagaimana cara untuk ikut menjadi penjual, agen dan distributor dari produk-produk BensuNutrindo," lanjutnya.

2. Sangat Mudah

Menurut Jordi Onsu, untuk menjadi agen atau reseller Ayoma dan Chicko sangat mudah. "Tinggal diklik link yang ada di profil Instagram. Atau hubungi admin di nomor WhatsApp, pasti nanti dibantu diarahkan oleh adminya," tutur Jordi Onsu.

Kegiatan gerebek pasar ini masih akan dilakukan oleh Ruben dan Jordi dalam rangkaian launching dan akuisisi pabrik frozen food yang diberi nama BensuNutrindo pada awal Februari lalu. 


REKOMENDASI
TRENDING