SELEBRITI

Lewat Lokasi Kecelakaan di Tol, Andhika Pratama Pernah 'Diikuti Korban' Sampai Berhari-Hari

Kamis, 08 Oktober 2020 13:51

Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama © instagram.com/riomotret

Kapanlagi.com - Meski tidak bisa dijelaskan secara logika dunia tak kasat mata begitu dekat dengan kehidupan kita-kita, tak terkecuali para selebritis. Salah satunya adalah Andhika Pratama yang pernah bersinggungan langsung dengan makhluk dari alam lain.

Sebelum menikah dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika pernah mengalami sebuah kejadian mistis yang tidak akan pernah dilupakannya seumur hidup. Pria yang mengaku aslinya penakut ini ternyata pernah diikuti oleh makhluk halus.

1. Lewat Lokasi Kecelakaan

Kejadian mistis ini berawal ketika Andhika pulang syuting dengan buru-buru agar segera bisa beristirahat. Di tengah jalan, ia teringat sepatunya yang akan dipakai syuting keesokan hari tertinggal sehingga harus kembali lagi.

Saat melintasi jalan tol, Andhika melihat sesosok manusia tergeletak di jalur paling kanan. Tak yakin dengan penglihatannya di malam hari, Andhika merasa seperti melindas sesuatu tepat di lokasi dirinya melihat sosok tersebut.

2. Beneran Kecelakaan

Andhika yang merasa lemas langsung berhenti sebentar sebuah warung di dekat pintu tol untuk mengecek ban mobilnya. Benar saja, ia menemukan sesuatu berbau anyir serta serpihan-serpihan asing yang langsung dibersihkan dengan air.

Ketika sedang membersihkan ban mobilnya, Andhika ditanya oleh seorang pria tak dikenal, "Abis nabrak ya mas?" Ia pun berdalih sedang memperbaiki rem mobil. Pria tersebut menjelaskan kalau di tol baru terjadi kecelakaan di tol yang dilalui Andhika dan korbannya belum dievakuasi.

Setelah kembali dari mengambil sepatunya yang tertinggal, ternyata benar ada kecelakaan yang terjadi di lokasi tersebut. Bedanya, kali ini ada ambulans yang sedang mengevakuasi TKP.

3. Diikuti di Dalam Mobil

Lebih lanjut, Andhika mengungkapkan bahwa ibunya yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk tak kasat mata bertanya apakah anaknya baru saja menabrak orang. Andhika pun langsung menjelaskan kronologi kejadian yang dialaminya beserta ciri-ciri pria yang ditemuinya malam itu.

Ternyata sosok yang menyapa Andhika di malam kejadian mengikutinya di dalam mobil. Bedanya, kondisi sosok yang mengikuti Andhika sudah dalam keadaan hancur pasca kecelakaan.

4. Kirim Doa

Andhika yang merasa merinding akhirnya kembali ke lokasi kecelakaan yang dilewati sebelumnya sesuai arahan sang ibu. Tepat di KM 500, Andhika membacakan doa agar sosok yang mengikutinya bisa tenang.

"Disuruh baca Al-Fatihah sama nyokap gue, terus dia ilang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING