SELEBRITI

Kini Usianya Satu Bulan dan Makin Tampan, Tawa Baby Saka Mirip Andhika Pratama

Kamis, 01 Oktober 2020 14:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Andhika Pratama (Credit: instagram.com/andhiiikapratama)

Kapanlagi.com - Bahagia tengah menyelimuti pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, bayi kecil yang biasa disapa Baby Saka baru saja mewarnai hari-hari mereka. Ya, bisa dibilang kehadiran Baby Saka ini sudah begitu dinanti.

Saka adalah satu-satunya anak laki-laki di keluarga Ussy dan Andhika. Tak heran kalau kehadirannya ditunggu-tunggu. Apalagi, kini ia sudah berusia satu bulan. Hal itu diketahui dari Instagram Ussy pada Kamis (1/10).

1. Ussy Nostalgia

Si kecil itu tampak tenang dalam bedongan. Tertawa-tawa bahagia saat digoda Ussy. Ussy pun masih ingat momen melahirkan Saka sebulan yang lalu.

"Satu bulan yang lalu di jam ini, mama udah siap-siap ketemu sama opa @instabram62 dan semua team di ruang operasi, alhamdulillah semua berjalan lancar," tulis Ussy.

2. Beri Ucapan Selamat

Tak hanya itu, aktris yang dinikahi oleh Andhika pada 21 Januari 2012 ini juga mengucapkan selamat pada si kecil. Ia cantumkan juga pujian untuknya.

"Happy 1 month Sakalingga ibra pratama. Tetaplah sehat bayiku yang tatapan matanya bikin melted," lanjut Ussy penuh bahagia.

3. Mirip Andhika

Unggahan itu seketika dipenuhi komentar netizen. Tak sedikit yang bilang betapa Baby Saka mirip dengan ayahnya. Terlebih saat tertawa. Wah, makin mirip!

Sebagian netizen yang lain tak henti-hentinya memuji. Mereka menyebut Baby Saka ini ganteng banget. Ya, Saka menjadi salah satu dari deretan bayi yang lahir di tengah Pandemi Covid-19. Ia juga kerap disebut rupawan.

4. Sudah Aqiqah

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menggelar aqiqah untuk baby Saka pada Sabtu (26/9/2020) lalu. Berbeda dari biasanya, pasangan selebritis ini menggelar aqiqah tanpa perayaan karena dilakukan di tengah masa pandemi Covid-19.

Menyiasati situasi saat ini, Ussy dan Andhika memutuskan untuk mengirimkan semua daging aqiqah ke panti asuhan. Sementara itu, pihak keluarga memesan menu masakan kambing juga untuk santap siang di rumah di hari yang sama.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING