Lia Waode Tak Kapok Main Film Horor, Meski Sering Alami Kejadian Seram

Rabu, 25 April 2018 12:31 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Lia Waode Tak Kapok Main Film Horor, Meski Sering Alami Kejadian Seram Lia Waode © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lia Waode sendiri mengaku lupa sudah berapa film horor yang sudah ia mainkan. "Waduh film semua rata-rata horor ini film kelima atau keenam deh," ucap ucap Lia Waode saat ditemui di acara Press Screening film The Secret, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). Ia pun bukan tipe yang suka pilih-pilih dalam bermain film, meski menjadi cameo sekalipun.

Kini ia pun ikut bermain dalam film THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND, bersama dengan Marshanda dan juga Nagita Slavina. Sering bermain dalam film horor untuknya tidak terbawa dalam kehidupan sehari-harinya. Meski begitu ia pun sering mendapat pengalaman yang tidak menyenangkan.

Seperti baru-baru ini yang videonya menjadi viral. Secara tak terduga saat ia merekam aktivitasnya bersama Chika Waode muncul sesosok makhluk dengan pakaian serba putih.

"Udah pernah ke Margasatwa No7? Jadi rumah itu memang rumah lama dan emang tempatnya seram. Kalau penasaran, sengaja ke sana aja, di sana banyak banget. Aku baru tahu di sana emang banyak banget. Aku baru tahu di sana memang ada makam nggak tahu ownernya atau apa," ucap Lia Waode.

Lia Waode tidak merasa kapok bermain film horor © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLia Waode tidak merasa kapok bermain film horor © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lia Waode pun tek berani untuk mengecek langsung. Ia langsung duduk manis dan tak berniat pergi kemana-mana. Tak hanya sampai disitu, ia pun juga mengalami hal serupa saat promo film SUSTER NGESOT di Padang.

"Kedua itu karena kebetulan ada yang kesurupan, kemasukan, terus ada kejadian mati lampu. Sebelum mati lampu aku sempet ada kayak yang lewat di belakang aku. Aku pun sempat minta ke RA pictures buat keluar," ucap wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Meski kerap mendapat kejadian menyeramkan, Lia sendiri tidak merasa kapok untuk bermain di horor. Ia pun tetap akan bermain film horor. "Nggak sih. Mungkin emang rezekinya lagi horor terus jadi terima," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING