Lian Firman Terima Tantangan Calon Mertua

Sabtu, 24 Maret 2012 18:30 Penulis: Ellyana Mayasari
Lian Firman Terima Tantangan Calon Mertua Lian Firman - Nancy Foto: Acat
Kapanlagi.com - Mendapat tantangan dari ayah calon mertua mengenai hubungan yang lebih serius, Lian Firman keceplosan akan menikahi seorang gadis bernama Nancy di tahun ini.

Kisah asmara yang sudah terjalin sejak 2 tahun terakhir, kini dibuktikan oleh salah satu pemain pendukung sinetron CINTA FITRI itu. Tahun ini, tepat 28 April 2012 mendatang, Lian akan mempersunting gadis kelahiran 22 tahun silam. Dengan mempersiapkan mas kawin berupa emas, sang aktor siap naik pelaminan.

"Dia suka angka 28. Jadi emas 28 gram. 28 dibagi beberapa. Itu susahnya," terang Lian ditemui saat fitting baju di butik WongHang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3).

Bagi kebanyakan calon pengantin baru, sindrom pranikah mungkin akan sering terjadi. Hal ini pun terjadi pada Lian maupun Nancy.

"Tentukan keputusan. Sebenernya masalah kecil, cuma jadi besar. Karena tekanan juga, jadi tekanan juga," terangnya yang mengaku tidak tergoda oleh orang ketiga.

"Alhamdulillah nggak ada. Gue sama dia serius. Dengan berjalannya waktu gue kenal karakter dia. Gue tau mau nyari istri yang kayak gimana. Gue liat keseharian dia, sifatnya, ini cewek bisa support gue," akunya.

(kpl/gum/mae)

REKOMENDASI
TRENDING