Liburan Bareng, Marsha Aruan Gantikan Posisi El Jadi 'Anak' Maia Estianty

Kamis, 24 Mei 2018 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Liburan Bareng, Marsha Aruan Gantikan Posisi El Jadi 'Anak' Maia Estianty Marsha Aruan - El Rumi - Maia Estianty / Credit: Instagram - maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Marsha Aruan adalah sosok gadis yang bikin banyak orang iri bukan main. Bagaimana tidak, Ia sukses merebut hati dari artis ganteng El Rumi yang diidolakan banyak wanita. Jika hubungan mereka berjalan lancar, maka bintang film GARUDA DI DADAKU itu juga akan menyandang status menantu dari Maia Estianty, salah satu wanita yang sangat sukses dan inspiratif.

Sayangnya, saat ini Marsha dan El tengah menjalani hubungan LDR mengingat putra kedua Maia itu tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Meskipun jauh dari pacar, Marsha tetap menjaga kedekatannya dengan keluarga El.

Belum lama ini, Marsha liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia bareng Maia, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Pada salah satu postingannya, Maia bahkan membuat sebuah pengandaian jika Marsha adalah putrinya. Memang, sejauh ini Maia belum merasakan bagaiamana rasanya punya anak perempuan.

Marsha cocok jadi anak Maia? / Credit: Instagram - maiaestiantyrealMarsha cocok jadi anak Maia? / Credit: Instagram - maiaestiantyreal

"Kalo punya anak cewe, kira-kira gini nih formasinya ya? #maiaestianty #diarymaia #kualalumpur2018 #KL #familyfirst #happymom," tulis Maia di caption foto postingannya.

Seperti yang sudah diduga, El tak bisa ikut berlibur bersama ibu, saudara dan juga kekasihnya. Ia kini terpisah jarak yang cukup jauh dan sedang fokus pada pendidikannya. Namun posisinya diwakili oleh sang kekasih, yang tentunya bisa jadi obat rindu untuk Maia.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING