Liburan di Australia, Ibunda Umumkan Kehamilan Pertama Vicky Shu?

Kamis, 14 Desember 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Liburan di Australia, Ibunda Umumkan Kehamilan Pertama Vicky Shu? Vicky Shu @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Vicky Shu menikmati liburan di Australia bersama keluarganya. Tanpa sang suami, Vicky liburan dengan didampingi sang ibunda, Faiza Al Jufri dan beberapa kerabatnya.

Berbeda dengan liburan sebelumnya, ada yang istimewa dalam perjalanan Vicky kali ini. Sang bunda yang aktif di Instagram, menyebut putrinya dengan julukan bumil yang artinya adalah ibu hamil.

Namun sayangnya ketika ditanya tentang hashtag bumil yang ia tuliskan, Faiza tidak membalasnya. Padahal ia membalas beberapa komentar yang masuk ke akunnya di postingan yang lain.

Vicky Shu hamil anak pertama? @instagram/faiza_aljufriVicky Shu hamil anak pertama? @instagram/faiza_aljufri

Vicky sendiri belum memposting apapun tentang dugaan kehamilannya. Benarkah kini ia tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ade Imam? Jika benar, tentu hal ini menjadi kabar yang membahagiakan dari pasangan yang menikah pada bulan September lalu tersebut.

Faiza pun tak lagi menyebut kata bumil di postingan berikutnya di Instagram. Namun ia juga tidak menghapus caption yang sudah ia tulis sebelumnya, sehingga membuat banyak orang semakin bertanya-tanya.

Vicky Shu menikah dengan Ade Imam dalam sebuah upacara manis dan magis di pelataran Candi Borobudur. Kini usia pernikahan mereka sudah hampir genap tiga bulan. Dan jika benar Vicky hamil, akan menjadi sebuah pengumuman manis untuk fans sang penyanyi di penghujung tahun 2017 ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING