SELEBRITI

Liburan ke Jepang, Bastian Steel dan Shafa Haris Kompak Unggah Foto Mesra

Minggu, 09 Juni 2019 15:23 Penulis: Louvina Gita

Bastian Steel dan Shafa Haris (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya - Instagram.com/shafaharris)

Kapanlagi.com - Sejak Maret 2019 lalu, Bastian Steel memang sudah dikabarkan dekat dengan Shafa Haris. Wanita cantik putri dari Sarita Abdul Mukti yang pernah berseteru dengan Jennifer Dunn di sebuah mall.

Diketahui dari akun sosial media masing-masing, Bastian dan Shafa kini tengah berada di Jepang. Nampaknya mereka tengah menikmati waktu liburan bersama. Kabar kedekatan Bastian dan Shafa semakin santer terdengar setelah Bastian sempat mengunggah fotonya bersama Shafa beberapa waktu lalu.

Keduanya pun terlihat akrab dan cukup dekat. Dari situlah akhirnya banyak netizen yang kemudian semakin penasaran dengan hubungan diantara Bastian dan Shafa.

1. Kompak Unggah Foto

Pada 7 Juni 2019, Bastian dan Shafa kompak mengunggah foto kedekatan mereka. Tengah berada di salah satu sudut Tokyo, Jepang, keduanya tampak semakin mesra saat Shafa melingkarkan tangannya dan bersandar di pundak Bastian.

Tanpa keterangan yang panjang, Shafa hanya menuliskan emotikon hati di foto yang ia posting.

Bastian Steel dan Shafa Haris pamer kemesraan di Tokyo. (credit: Instagram.com/shafaharris)

2. Terlihat Nyaman

Tak cuma mengunggah foto, gadis kelahiran tahun 2003 ini juga sempat memosting video pendek. Diunggah ke instagram story miliknya, Shafa dan Bastian kembali pamer kemesraan.

Kali ini giliran Bastian yang terlihat melingkarkan tangannya ke pundak Shafa. Shafa pun terlihat nyaman berada di pelukan Bastian.

3. Sosok Spesial

Sebelumnya, Bastian sempat malu-malu dan tak mau mengaku saat ditanya soal hubungannya dengan Shafa. Bahkan ketika dimintai keterangan, Bastian justru meminta untuk bertanya langsung pada Shafa."Gimana ya, coba tanya Shafa (Harris) aja," ucapnya beberapa waktu lalu.

Meski begitu, sosok Shafa di mata Bastian memang terasa begitu spesial. Seakan sosok Shafa ini bisa melengkapi dirinya. Apalagi ia begitu dewasa, inilah yang membuat Bastian merasa suka dengannya.

"Anaknya baik terus dewasa banget, walau umur gue beda sama dia tapi dia bisa imbangin gue, anaknya seru dan asyik ketemu yuk yuk," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING