Liburan Semester, Fatin Habiskan Waktu Dengan Teman Dekat

Minggu, 08 Maret 2015 19:16 Penulis: Natanael Sepaya
Liburan Semester, Fatin Habiskan Waktu Dengan Teman Dekat Fatin Shidqia Lubis ©KapanLagi/adhibmujaddid
Kapanlagi.com - Penyanyi imut dan cantik yang satu ini sedang terlihat bahagia. Bukan tanpa alasan, ini karena penyanyi bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini tengah menikmati liburan semesternya bersama sahabat dan teman dekatnya.

"Sekarang aku lagi libur semester. Kegiatannya main-main aja, ngumpul-ngumpul sama temen temen, sama temen deket aku, banyak sih, yang lagi bisa aja yang mana. Mumpung libur, jadi memang dimaksimalin buat main," ungkap Fatin saat ditemui di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (6/3).

Ternyata, dalam liburannya kali ini Fatin bukan cuma sekedar kumpul bersama teman-temannya. Ya, pelantun Aku Memilih Setia ini juga justru memanfaatkan momen ini untuk berburu makanan dan pencuci mulut dengan bentuk yang lucu.

Karena liburan, Fatin lebih memilih untuk menghabiskannya bersama teman-teman ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoKarena liburan, Fatin lebih memilih untuk menghabiskannya bersama teman-teman ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Paling aku mainnya cobain makanan aja, kan aku suka kuliner, restoran yang desert-nya lucu gitu. Yang enak enak aku coba. Aku suka es krim yang lucu-lucu gitu, yang tempat dan nongkrongnya asyik. Aku kalo main, terus udah duduk lama, ya terus lanjut ngobrol-ngobrol aja," lanjutnya.

Selain makanan ringan kesukaannya, Fatin juga bercerita tentang jenis santapan yang paling dihindari. Makanan seperti seafood, kambing, dan sapi pun masuk dalam daftar yang dihindari Fatin.

"Aku gak makan ikan, seafood, terus kambing sama sapi. Bukan karena alergi, emang gak suka aja. Kalau mati kaya masih ada saudara-saudaranya. Nggak deh," tutupnya sambil tertawa ringan.

(kpl/yka/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING