Lihat Seorang Anak Tak Dapat Kado Natal, Shandy Aulia Tak Tega

Minggu, 25 Desember 2016 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Lihat Seorang Anak Tak Dapat Kado Natal, Shandy Aulia Tak Tega Shandy Aulia - David Herbowo © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo turut hadir dalam acara Natal bertajuk 'Makan Siang Natal' yang diadakan oleh para relawan Komunitas Sant'Egidio di SMA Gonzaga, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (25/12). Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis lainnya seperti Cathy Sharon, Olga Lydia, Edric Tjandra dan Ferry Salim.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Shandy dan sang suami untuk ikut terlibat dalam kegiatan sosial bertepatan di Hari Natal. Ia pun langsung tertarik ketika sang sahabat Cathy, mengajaknya untuk menjadi relawan. Shandy dan suami pun ikut senang bisa berbagi kasih dengan orang-orang yang kurang beruntung.

"Relawan pertama kali ini ditawarin. Makan Siang Natal ini ide yang sangat positif dan juga bikin happy anak-anak. Kado yang dia terima juga sesuai permintaan mereka. Begitu Cathy (Sharon) jelaskan, ini ide yang brilliant," ujar Shandy.

Shandy dan suami jadi salah satu relawan di acara bertajuk Makan Siang Natal © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahShandy dan suami jadi salah satu relawan di acara bertajuk Makan Siang Natal © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah


Bahkan Shandy dan sang suami sempat memberikan hadiah kepada seorang anak yang tidak kebagian kado dari pihak panitia. Kejadian itu terjadi ketika Shandy dan suami hendak diwawancarai awak media. Tiba-tiba saja ada seorang ibu dengan anaknya mendatangi Shandy dan suami.

Tak tega melihat seorang anak kecil tidak mendapatkan kado natal, David dan Shandy pun langsung memanggil asistennya untuk mencatat alamat ibu dan anak tersebut. Rencananya, Ia bakal mengirimkan sebuah hadiah secara terpisah untuk anak tersebut.

"Biasanya nggak dapat mungkin karena namanya belum terdaftar. Jadi mungkin dia ikutnya pas di akhir. Karena kalau sudah daftar dari awal pasti teregister nama-namanya dan kita pasti siapkan (kado)," pungkas Shandy.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING