Cinta Batik, Shandy Aulia Ikut Aksi Amal Bantu Anak Indonesia

Sabtu, 10 Desember 2016 10:00 Penulis: Arai Amelya
Cinta Batik, Shandy Aulia Ikut Aksi Amal Bantu Anak Indonesia Shandy Aulia

Kapanlagi.com - Terakhir kali tampil di film horor THE DOLL (2016) sebagai Anya, Shandy Aulia rupanya punya kesibukan lain. Aktris cantik yang juga dikenal sebagai desainer fashion ini tengah terlibat dalam aksi amal penjualan scarf batik yang seluruh penjualannya ditujukan untuk membantu pendidikan anak-anak tak mampu di Indonesia.

"Terlibat dalam acara seperti ini itu sangat mulia sekali. Saya melihat teman-teman saya yang meski sibuk masih sempat membuat kegiatan ini untuk aksi penggalangan dana terutama untuk anak-anak kurang mampu. Saya diminta sama-sama untuk support acara ini. Di sini kita juga sekaligus memperlihatkan budaya Indonesia. Apalagi scarf batik ini sutra asli seharga 250 ribu rupiah dan langsung bisa membantuk anak-anak Indonesia yang membutuhkan," papar Shandy panjang lebar.

Disinggung mengenai kecintaannya kepada batik, istri pengusaha David Herbowo ini mengaku sangat mengagumi kain khas Nusantara itu. Bahkan dirinya memiliki clothing line Shandy Aulia batik yang merupakan tanda cinta yang dia desain sendiri.

5 tahun menikah, Shandy memilih sibuk berkarier dan aksi sosial5 tahun menikah, Shandy memilih sibuk berkarier dan aksi sosial


"Kebetulan setahu saya saja di sini support, ikut publish dan memperkenalkan kalau ada pameran batik. Jadi kita sekaligus bisa memberi satu sikap kepedulian terhadap anak-anak di sekitar kita. Tapi ya gitu kadang kalau saya dikasih tahu, suka cerewet dan keras kepala," seloroh Shandy.

Berbicara lebih lanjut soal kebawelannya, perempuan mungil berusia 29 tahun inipun mengaku sering cerewet dalam banyak hal. Bahkan hal itu kadang membuat David sang suami sering menyinggung soal sifat bawelnya.

"Ya pokoknya banyak, dia itu maunya segala hal yang saya lakukan harus sharing dulu. Tapi kadang kan kita sebagai perempuan berpikirnya 'ah, pasti ini bisa deh'," tutup Shandy.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING