Limbad: Pergaulan Tessy Nggak Buruk!

Jum'at, 31 Oktober 2014 15:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Limbad: Pergaulan Tessy Nggak Buruk! Limbad © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pesulap Master Limbad menyempatkan diri menjenguk Kabul Basuki atau Tessy Srimulat yang sedang tersangkut kasus narkoba. Namun, dirinya tidak dapat berjumpa langsung. Dia hanya bisa menengok lewat cendela rumah sakit.

"Kita sudah mau ke dalam tadi, tapi tidak bisa, akhirnya disarankan untuk melihat dari luar kaca," kata Limbad melalui perantaranya, Andriko Saputra di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/10).

Setiap bicara Limbad memang menggunakan seorang perantara yang menyampaikan maksudnya ke media. Dia membisikan ke teleinga perantaranya yakni Andriko Saputra, yang kemudian dilanjutkan.

"Waktu di dalam Mas Tessy masih dalam keadaan tidur. Kita lihat dari luar lewat kaca. Nggak lihat persis ya. Ruang yang diberikan untuk melihat sangat kecil karena dia kan masih dalam status penyidikan," sambungnya.

Limbad mengaku kenal baik dengan Tessy, bahkan mereka bersahabat. Namun dirinya tidak pernah melihat Tessy dekat-dekat dengan narkoba. Lingkungan pergaulannya juga tidak ada yang ganjil. Karena itu, Limbad sangat kaget mendengar Tessy ditangkap karena narkoba.

"Menurut pandangan Master, pergaulannya nggak buruk. Komunikasi dengan Tessy baik. Orangnya sangat tegar. Asumsi orang tentang Tessy banyak yang keliru," katanya.

Kendati gagal bertemu, Limbad tetap berdoa agar Tessy segera lulus dari ujian. Karena siapapun yang berhasil melalui sebuah cobaan, hidupnya akan menjadi lebih baik.

"Memang sama penyidik nggak boleh lihat sama sekali. Dia (Tessy) orangnya suka bercanda dengan teman-temannya," tegasnya.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING