SELEBRITI

Lina Sang Mantan Istri Meninggal, Sule Berusaha Tenangkan Rizky Febian Hingga Akhirnya Ikut Menangis

Sabtu, 04 Januari 2020 13:10 Penulis: Sora Soraya

Rizky Febian - Putri Delina - Sule @ instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Lina mantan istri Sule baru saja meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (4/1). Menurut kabar terakhir yang disampaikan oleh sang pengacara, Lina meninggal sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi setelah dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Pengacara Lina yang bernama Abdurrahman T. Pratomo mengungkapkan jika Lina menderita sakit lambung dan darah tinggi beberapa waktu belakangan. Namun belum diketahui ada penyakit jantung dalam rekam medis almarhumah, seperti rumor yang baru beredar di media.

1. Sule Ikut Menangis

Meski sudah berstatus sebagai mantan suami, rupanya Sule masih datang untuk melayat jenazah Lina. Beberapa kamera amatir yang ada di rumah duka almarhumah di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung pun berhasil mengabadikan momen mengharukan ini.

Sule yang awalnya berusaha menenangkan Rizky Febian justru tak bisa menahan rasa duka yang mendalam. Ia pun akhirnya ikut menangis, begitu pula dengan Ikky (nama panggilan akrab Rizky) dan dua wanita berhijab yang mungkin salah satunya adalah Putri Delina.

2. Ikut Gotong Keranda Jenazah

Sebelumnya juga beredar video saat Ikky ikut menggotong keranda jenazah sang ibunda ke dalam mobil ambulans. Tak bisa menyembunyikan wajah sedihnya, Rizky Febian begitu tegar saat melepaskan kepergian mendiang Lina.

Tidak hanya sendirian, ternyata Sule juga sempat menggotong keranda jenazah mantan istrinya itu. Sama seperti putra sulungnya, komedian sekaligus host kondang asal Bandung ini terlihat bersedih namun tetap tegar melepaskan kepergian Lina.

Selamat jalan Lina, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


REKOMENDASI
TRENDING