Lucinta Luna Peluk Mesra Millendaru, Sebut Dirinya Mama

Rabu, 18 April 2018 15:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Lucinta Luna Peluk Mesra Millendaru, Sebut Dirinya Mama Lucinta Luna - Millendaru / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Lucinta Luna tak henti-hentinya menjadi sorotan publik karena sensasi yang diciptakannya. Seperti diketahui, personel Duo Bunga itu diduga telah mengganti jenis kelaminnya dari pria ke wanita di masa lalu. Namun, Lucinta hingga sekarang sama sekali enggan mengakuinya.

Mengintip sedikit ke belakang, ada sosok Millendaru yang sudah lebih dulu menghebohkan publik terkait isu gender. Keponakan dari Ashanty itu kini sudah 90% hidup sebagai seorang perempuan, meski jati dirinya yang asli adalah pria. Bedanya, Millen belum mengganti alat reproduksinya, sementara Lucinta sudah.

Nah belum lama ini, entah bagaimana ceritanya, Lucinta dan Millen ketemuan. Mereka rupanya saling berbagi cerita sebagai sosok yang sama-sama pernah dikritik habis-habisan oleh netizen. Keduanya juga tak jarang jadi bahan pemberitaan media massa.

Lewat akun Instagram-nya, Lucinta membagikan foto mesranya bersama Millen. Wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Mike Lewis itu memeluk Millen yang bersandar manja di pundaknya. Lucinta bahkan menyebut Millen dengan kata adik.

Lucinta dan Millen mesra / Credit: Instagram - lucintalunaLucinta dan Millen mesra / Credit: Instagram - lucintaluna

"Makasih ya dek doanya. Doa buat mama Luna,"tulis Lucinta di caption foto postingannya.

Semenjak isu Lucinta beredar dan viral, nama Millen memang mulai dilupakan publik. Padahal kala itu, Millen sempat berselisih pendapat denganĀ Ashanty karena masalah ini. Tak ayal, kala itu dirinya ramai jadi perbincangan publik.

Apa pendapat KLovers mengenai kebersamaan duo ini? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING