Berhijab, Barbie Larasati Tak Mau Dikaitkan Dengan Vicky Prasetyo

Sabtu, 14 April 2018 14:30 Penulis: Natanael Sepaya
Berhijab, Barbie Larasati Tak Mau Dikaitkan Dengan Vicky Prasetyo Barbie Larasati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ada yang baru ketika melirik penampilan dari pedangdut cantik Barbie Larasati. Bila biasanya ia lebih sering tampil modis dan seksi, wanita kelahiran Padang 14 Agustus 1994 itu pun kini memutuskan berhijrah dengan memakai hijab.

Keputusan Barbie tak ada kaitannya dengan mantan kekasih yakni Vicky Prasetyo yang menikahi wanita berhijab. Namun murni karena ia sudah mendapatkan hidayah untuk menutup aurat.

Kenakan hijab, Barbie Larasati tak ingin dikaitkan dengan sosok sang mantan, Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKenakan hijab, Barbie Larasati tak ingin dikaitkan dengan sosok sang mantan, Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku kembali ke dunia hiburan dengan berhijab banyak orang yang bilang, 'ah, berhijab karena pengin dilihat, pengin cari perhatian,' atau berhijab karena Vicky nikahnya sama yang berhijab juga. Padahal nggak. Lillahi ta'ala," kata Barbie ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (13/4/2018).

Ia menambahkan bila kini sudah move on dan memilih menjadi teman untuk Vicky. "Aku sudah sangat move on. Sekarang aku berteman sama Mas Vicky karena dia orangnya baik," tuturnya.

Setelah lama tak terlihat di dunia entertainment, kini Barbie Larasati menggeluti rutinitas sebagai seorang vlogger © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSetelah lama tak terlihat di dunia entertainment, kini Barbie Larasati menggeluti rutinitas sebagai seorang vlogger © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Mengingat sempat vakum, kini Barbie Larasati mencoba menjadi video blogger yang memang sedang tren sembari mempersiapkan single baru. Ia bahkan memiliki segmen khusus bernama 8 Menit 8ersama 8arbie yang mana mengundang artis-artis tenar.

Dalam episode pertama ia mengundang Lucinta Luna membahas isu soal apakah dia seorang transeksual atau wanita tulen. Sementara pada episode kedua yang akan segera diunggah, Barbie mengajak Nikita Mirzani serta Melly Bradley.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING