SELEBRITI

Lucunya Yosafat Abimanyu Purnama Renang di Kolam Dalam Bareng Ahok

Kamis, 23 April 2020 16:59

keluarga Ahok © instagram.com/fdphotography90

Kapanlagi.com - Anak Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok, Yosafat Abimanyu Purnama, sedang memasuki fase usia anak menggemaskan. Pasalnya, buah hati dari pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi ini sudah bisa melakukan berbagai aktivitas bersama kedua orang tuanya.

Dilansir dari akun Instagram Puput Nastiti Devi pada Kamis (23/4), Yosafat tampak asyik berenang dengan sang ayah di kolam dalam. Dengan mengenakan pelampung berwarna biru yang melingkar di lehernya, Yosafat mengapung di kolam dengan kedalaman mencapai dada Ahok.

"Swimming time," tulis Puput dalam postingan-nya.

1. Senang Main Air

Dalam foto-foto yang diunggah oleh istri Ahok tersebut, keduanya tampak asyik bermain di tengah kolam. Yosafat yang menikmati momen bermain air ini rupanya juga sadar kamera, ia mengintip ke arah kamera dari balik pelampung birunya.

"Seneng banget Yosafat berenangnya," ungkap Puput.

2. Manfaat Renang untuk Bayi

Aktivitas berenang ternyata punya segudang manfaat bagi bayi seperti Yosafat yang baru berusia 3 bulan. Berenang secara teratur bisa melatih otot di seluruh tubuh dan meningkatkan keterampilan motorik bayi.

Tak hanya itu, berenang ternyata juga menguatkan ikatan bayi dengan keluarga serta menghilangkan stres orang tua saat merawat si kecil. Ditambah lagi, air memberikan efek menenangkan dan membuat seseorang menjadi lebih rileks.

Siapa nih yang gemas dengan Yosafat pakai pelampung?


REKOMENDASI
TRENDING