SELEBRITI

Luna Maya Dulu Galak Banget, Cuma Peduli Sama Kerja dan Pacar Sampai Nggak Punya Teman

Jum'at, 20 November 2020 12:34

Luna Maya © instagram.com/lunamaya

Kapanlagi.com - Luna Maya merupakan salah satu selebritis papan atas yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Tak dipungkiri, nama Luna Maya sudah dikenal publik dari segala kalangan.

Popularitas wanita 37 tahun ini tentu tak lepas dari kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Namun, baru-baru ini Luna Maya mengungkapkan bahwa ada dampak negatif yang dirasakannya akibat bekerja terlalu keras.

"Gue kerja keras, mirip-mirip Raffi lah ya waktu itu, selama 10 tahun. Sampe akhirnya ada yang membuat gue untuk berhenti, terus akhirnya gue nyadar gitu ya. Gila all the money, all the time, apa yang gue tuangkan ke situ, ternyata dalam sekejap itu bisa hilang. Tapi apa yang gue sadari yang nggak pernah nggak bisa balik? Uang bisa dicari, waktu! Itu, it hits me very hard," ungkap Luna Maya, seperti dilansir dari kanal YouTube MrsAyuDewi.

"Gue nggak punya temen," imbuhnya.

1. Luna Maya Galak

Mendengar pengakuan Luna Maya tersebut, Ayu Dewi justru takjub karena selama ini ia berkeinginan untuk mengenalnya lebih dekat. Keinginan Ayu Dewi ini tak kesampaian karena image yang ditampilkan oleh Luna Maya dulu.

"Dari dulu gue mau lho jadi temen lu, cuma lu galak sih, jadi takut orang," celetuk Ayu Dewi.

2. Akui Salah

Luna Maya sendiri sebenarnya tidak seperti apa yang dibayangkan oleh Ayu Dewi. Hanya saja pada saat itu ia terlalu fokus pada pekerjaan dan pasangan yang disadarinya kini sebagai sebuah kesalahan besar, karena dampaknya baru terasa sekarang.

"Karena gue konsentrasinya ke kerja sama pasangan gue waktu itu ya, itu salah," tandas Luna Maya.


REKOMENDASI
TRENDING