SELEBRITI

Luna Maya Putuskan Bekukan Sel Telur, Sudah Jadi Keinginan Sejak 4 Tahun Lalu

Selasa, 18 Januari 2022 14:01

Luna Maya bekukan sel telur (credit: instagram.com/lunamaya)

Kapanlagi.com - Sebuah fakta baru terungkap dari diri seorang Luna Maya. Artis cantik berusia 38 tahun itu mengaku sudah membekukan sel telurnya. Hal tersebut ia ungkap ketika menjadi bintang tamu dalam wawancara bersama Venna Melinda.

Kala itu Venna menyinggung soal Luna Maya yang seolah masih betah sendiri di usia yang hampir kepala 4 ini. Luna sendiri mengaku tidak menjadikan umur sebagai patokan untuk menikah.

"Aku nggak pernah berpikir umur sebagai alasan (untuk menikah). Oh karena kayak dikejar umur, mungkin bagi perempuan ada kaitannya dengan persoalan biologycal secara kalo pengen jadi seorang ibu. Tapi aku udah freeze egg hehe," kata Luna seperti dilansir dari kanal Youtube Venna Melinda Channel, (14/1).

1. Tak Terbebani Usia

Mantan kekasih Ariel NOAH itu sama sekali tidak merasa terbebani dan ingin buru-buru menikah karena usianya yang bisa dibilang sudah nggak lagi muda.

"Dan aku pikir dengan teknologi, dengan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat seusia aku dan aku masih punya energi. Entah kenapa aku ngerasa nggak terbebani oleh usia sih," kata Luna.

2. Keinginan 4 Tahun Lalu

Keputusan menjalani prosedur pembekuan sel telur nyatanya juga sudah menjadi keinginan Luna Maya sejak beberapa tahun lalu. Namun hal tersebut baru bisa ia realisasikan tahun 2021 kemarin.

"Aku sebenernya udah pengen dari 4 tahun yang lalu, cuma baru kesampaian tahun lalu. Karena ternyata di Indonesia ada," ujar Luna Maya.

3. Gaya Pacarannya Beda

Nggak mau buru-buru menikah dan asal pilih pasangan, Luna Maya mengatakan kalau pacaran yang ia rasakan dulu dan sekarang terasa berbeda. Itulah yang membuatnya benar-benar hati-hati dalam memilih calon pendamping hidupnya.

"Ini aku ngomongin aku ya, aku nggak mau mengeneralisasikan semua orang. Aku ngerasa pacaran aku usia belasan, pacaran aku usia 20-an, pacaran akhir 20-an dan pacaran usia 30-an awal itu beda banget. Sama di usia sekarang itu beda banget," terang Luna.

4. Masih Nyaman Sendiri

Seiring berjalannya waktu, Luna pun mulai mengerti kenapa banyak orang yang memilih sendiri dan butuh waktu lama untuk memantapkan diri melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kayak entah kenapa aku tuh baru mengerti banyak orang yang memutuskan tidak menikah secepat itu mungkin nyaman juga dengan keadaan seperti sekarang," tutur Luna Maya.

"Menurut aku nggak papa juga kan orang berbeda dari kebanyakan," sambungnya.

5. Komentar Netizen

Keputusan Luna Maya tersebut rupanya menuai beragam komentar dari netizen. Nggak sedikit yang mendukung dan bersimpati. Sejumlah netizen pun mendoakan agar Luna bisa segera bertemu dengan pasangan yang cocok dan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kalau pendapat KLovers gimana?


REKOMENDASI
TRENDING