SELEBRITI

Luna Maya Ungkap Pernah Ingin Bunuh Diri Karena Dibully Netizen: Rasanya Mau Mati

Rabu, 07 Oktober 2020 23:55

Instagram Luna Maya

Kapanlagi.com - Luna Maya rupanya pernah sangat depresi karena masalah yang pernah menimpanya, bahkan oleh karena hal itu membuat artis berusia 37 tahun ini ingin mengakhiri hidupnya. Hal itu terungkap ketika Eko Patrio menanyakan langsung pada Luna lewat chanel Sikopat pada Rabu (7/10).

"Saat itu (tahun 2010) rasanya mau mati karena dihina-hina, di bully dan dianggap nothing lah. Nih orang-orang kenapa ya? Sempat mikir gitu," ungkap Luna Maya saat ditanya oleh Eko Patrio.

Karena mengalami prundungan yang seakan tak berkesudahan, itu lah yang membuatnya sempat terpikir ingin bunuh diri. Setelah itu, saat ditanyakan lebih lanjut rupanya Luna bisa melewati masa tersebut dengan cara tak mengacuhkan nyinyiran dari netizen kala itu.

"Ya akhirnya nyoba jalanin aja, tentu tiga bulan pertama sampai satu tahun kerasa paling berat sih, sampai sempat kabur, berdiam diri di suatu tempat," ucap Luna Maya.

 

1. Bakal Menikah

Oleh karena cerita Luna Maya tersebut, Eko Patrio pun akhirnya menyimpulkan siklus hidup atau karir dari seorang wanita yang didambakan pada masanya.

"Tahun 2000an Luna sangat dielu-elukan, terus 2010 dapat masalah berat lalu 2020 ditutup dengan happy ending katanya elu bakal nikah?" Tanya Eko Patrio.

2. Minta Doa

Sontak ucapan dari Eko Patrio ini pun langsung dijawab oleh Luna Maya. Dengan santai dan senyumnya yang manis, Luna Maya pun hanya meminta doa agar kabar tersebut benar terjadi dan lancar sampai pelaksanaannya.

"Doain aja ya, kita lihat ke depannya," tutup Luna Maya.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING