SELEBRITI
ADVERTORIAL

Lupain Kebiasaan Mantan, Cara Move On Jitu dari Sang Dewa Cinta

Ayu  |  Jum'at, 16 Juni 2017 00:01

Lupain Kebiasaan Mantan, Cara Move On Jitu dari Sang Dewa Cinta

Kapanlagi.com - Dewa Cinta selalu punya cara jitu untuk melupakan mantan. Seseorang yang mampu bikin siapa saja galau berkelanjutan. Seperti yang sedang dialami Kinoy (Indra Jegel). Si Dewa Cinta, Marlo Ernesto pun jadi gemas dan memberikan bantuan pada Kinoy. Lupain kebiasaan bareng mantan adalah kunci dari move on dengan cepat. Lalu, apa saja yang dilakukan Marlo untuk bisa melupakan kebiasaan Kinoy dan mantannya?

Ajakin tebar pesona ke cewek lain

Jalan berdua dengan pacar adalah kebiasaan Kinoy dan mantannya yang nggak bisa dilupain. Kini saat jalan sendiri dan melihat pasangan lain mesra, Kinoy jadi sering galau. Untuk mengatasinya, Marlo menunjukkan gimana caranya jadi jomblo yang berkualitas. Marlo pun memeragakan saat ia harus jalan sendirian. Marlo terlihat keren dengan aura yang memesona. Berjalan penuh daya tarik sehingga membuat para cewek nempel. Nah kalau gitu kan jadi ngga galau lagi ya?

No drama saat hujan

Hujan selalu bikin drama baru yang nggak ada akhirnya. Dari pada hujan-hujanan ke rumah mantan dan minta balikan. Mending party sambil hujan-hujanan aja! Biar makin happy, Marlo ajakin Kinoy untuk selfie menggunakan smartphone miliknya.

Šinstagram.com/samsung_idŠinstagram.com/samsung_id

Jelas aja smartphonennya bisa dibuat hujan-hujanan. Kinoy pakai Samsung GALAXY A5 (2017) yang punya fitur IP68 dan kualitas kamera  16MP/16MP F1.9. Haisl selfie saat hujan-hujanan jadi makin keren saat diupload di Instagram. Nggal ada lagi drama waktu hujan turun, deh.

Berhenti ngarep kejutan ultah dari mantan

Ulang tahun memang paling berkesan kalau dapat kejutan dari orang tersayang. Eh, tapi bukan mantan ya. Kinoy yang masih ngarepin mantannya kasih surprise pun hanya bisa makin galau. Sebaliknya, Marlo kasih contoh gimana untuk bisa move on. Marlo membayangkan dirinya sendiri datang membawa kue dan memberikan kejutan. Momen yang satu ini absurd banget, hingga membuat ngakak.

Kebiasaan bareng mantan ternyata bisa dihilangkan dengan mudah ya. Apalagi kalau kamu punya Samsung GALAXY A5 (2017) yang asyik banget dibuat pesta sambil hujan-hujanan. Kini Kinoy udah bisa move on dari mantannya lho berkat si Dewa Cinta!

(adv/ayu)

Editor:

Ayu



Lihat Arsip Selebriti

- - -