SELEBRITI

Lutfi Agizal Bantah Kabar Putus, Salshadila Juwita Justru Beri Kode Sudah Jomblo

Jum'at, 04 September 2020 14:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Salshadilla dan Iis Dahlia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan oleh sosok Lutfi Agizal yang mempermasalahkan kata 'Anjay'. Publik juga menyorot kedekatan Lutfi dengan Salshadilla Juwita Indradjaja, putri Iis Dahlia.

Sempat dikabarkan putus, Lutfi baru-baru ini malah membantah kabar tersebut. Hal itu diketahui dari tayangan Rumpi di kanal Youtube TRANS TV Official pada Kamis (3/9) kemarin.

 

 

1. Bantah Kabar Putus

Salah satu tanda putus yang disinyalir netizen adalah, Lutfi dan Salsa saling unfollow Instagram. Soal itu, akhirnya Lutfi angkat bicara.

"Itu kabar dari mana coba? Kenapa unfollow, saya bilang untuk meredam karena Salsa kan nggak ikut apa-apa dalam konteks ini. Kenapa malah netizen itu selain menyerang saya, malah menyerang Salsa dan keluarganya," terang Lutfi.

2. Foto Sendirian

Kendati membantah kabar putus, Salshadilla malah beri sinyal jomblo. Lewat Instagramnya pada Kamis (3/9) lalu, ia unggah foto sendirian.

"Did i just woke up and say 'hm, let’s post a thirst trap today'? I definitely did, yes," tulis wanita cantik berambut pendek ini.

3. Komentar Reyza Carlos

Yang lantas jadi sorotan adalah komentar Reyza Carlos, MUA langganan para seleb. Ia mendoakan Salsa agar mendapat jodoh yang lebih baik lagi.

"Jomblo semakin di depan. Semoga dapat jodoh yang lebih baik lagi ya kak," tulisnya.

4. Devano Tak Mau Akui

Sebelumnya, yang tak kalah menarik adalah sikap Devano Danendra, adik Salsa. Ia dengan tegas menolak menyebut Lutfi sebagai calon kakak ipar.

"Itu yang bikin konten anjay calon kakak ipar lo," tulis salah satu netizen.

"Bukan, gak mau," jawab tegas Devano pada akhir Agustus lalu.


REKOMENDASI
TRENDING