SELEBRITI

Percaya Nggak Percaya, Lutfi Agizal Lihat Sosok Almarhum Ayah Saat Ijab Qabul

Senin, 11 Oktober 2021 10:53 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lutfi Agizal © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Youtuber Lutfi Agizal resmi mempersunting kekasihnya bernama Nadya Indry pada Sabtu siang kemarin (9/10/2021). Acara sakral tersebut berjalan dengan khidmat dimulai dari proses akad menggunakan busana adat Banjarmasin, berlanjut dengan resepsi berkonsep internasional.

Ada kejadian tak biasa diakui oleh Lutfi setelah mengucap ikrar di depan saksi dan penghulu. Ketika usai mengucapkan kata 'Tunai', tiba-tiba matanya menangkap sosok almarhum ayah berada di hadapannya persis.

Sebagaimana diketahui, ayah Lutfi telah meninggal sejak dirinya masih duduk di bangku kelas 3 SD. Tak heran bila perasaannya bercampur aduk melihat kehadiran ayahnya secara nyata meski akan sulit dinalar.

"Yang membuat saya bangga sama diri saya adalah, pada saat saya bicara 'Saya terima kawinnya bla bla bla tunai', di depan muka saya ada muka almarhum ayah di mana saya sudah ditinggal dari umur kelas 3 SD. Dari SD, SMP, SMA sampai S1 saya tidak pernah menerima ijazah ada muka ayah saya. Tapi di saat tadi saya akad, allahualam saya melihat muka almarhum ayah saya," kata Lutfi ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

1. Percaya Nggak Percaya

Yang dilihat oleh Lutfi Agizal tentu akan sulit diterima oleh banyak orang. Namun ia memastikan bila kejadian tersebut nyata adanya. Justru ia merasa bersyukur diperlihatkan sosok almarhum sang ayah pada hari spesial.

"Alhamdulilah saya dikasih kelihatan. Demi Allah nyata terlihat walaupun percaya nggak percaya, tapi saya melihat," ucap pria yang sempat menuai kontroversi karena kata Anjayani tersebut.

Beberapa jam sebelum akad nikah, Lutfi sempat melaksanakan salat tahajud. Pada kesempatan itu ia berdoa semoga sang ayah bisa merasakan kebahagiaan anaknya.

"Tadi malam saya tahajud, memohon, walaupun ayah tidak bisa melihat secara langsung, semoga beliau bisa merasakan kebahagiaan yang saya rasakan. Berkali-kali saya minta mimpi ayah saya tidak dikasih, tapi hari ini saya dikasih lihat secara langsung," tandas Lutfi.


REKOMENDASI
TRENDING