SELEBRITI

Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Luna Maya Patah Tulang dan Sampai Terima Banyak Jahitan

Jum'at, 04 September 2020 13:30

Luna Maya (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan, Luna Maya terlihat memakai gips di salah satu kakinya. Dahi dan sikunya pun tampak dibalut perban. Lewat video Youtube terbarunya, Luna menceritakan kejadian yang menyebabkan dirinya mengalami retak tulang dan luka-luka di badan.

"Aku cerita yang kaki aku retak dulu ya. Jadi sebenernya minggu lalu, beberapa hari sebelum aku ke Bali, dua hari atau sehari ya, aku jatuh dari tempat tidur aku," ucap Luna seperti dilansir dari kanal Youtube Luna Maya, (3/9).

1. Stretching di Atas Kasur

Saat bangun pagi, Luna yang berencana melakukan aktivitas rutinnya yaitu berolahraga kemudian mencoba stretching di atas tempat tidur. Luna yang tak sadar jika ia sudah ada di ujung kasur kemudian terjatuh.

"Jadi pagi-pagi kan aku rencana mau lari, terus aku sok stretching-stretching gitu, guling-guling gitu ternyata udah di ujung tempat tidur aku yang lumayan tinggi. Jadi aku bener-bener yang mau jatuh ke muka (dulu)," ceritanya.

"Aku yang kaget, reflek karena ya namanya bangun pagi-pagi terus mau jatuh ke muka, kalo aku nggak reflek nyelametin diri aku ya bisa bener-bener kepala aku (yang jatuh duluan). Terus aku coba untuk pakek kaki, ternyata kakinya tuh juga nggak siap. Yaudah akhirnya bengkak, biru," sambungnya.

2. Terbang ke Bali

Dengan kondisi kaki bengkak, Luna Maya masih tidak menyadari jika sebenernya ia mengalami keretakan tulang. Ia bahkan masih sempat bersepeda puluhan kilo

"Aku aktivitas biasa, besokannya aku gowes naik sepeda sampe 40 atau 50 km. Oh oke sakit sih, tapi aku juga jalan biasa aja. Ya pincang sih," katanya.

Meski kakinya belum sembuh, Luna Maya kemudian memutuskan terbang ke Bali. Di sana ia juga sempat menggelar pesta ulang tahun bersama keluarga dan teman-temannya.

"Terus aku ke Bali, seminggu di Bali hahahihi. Sebenernya setelah beberapa hari aku udah lihat, birunya udah mulai memudar, terus bengkaknya juga, aku pikir oh ini karena udah fisioterapi oke lah ini," tuturnya.

3. Jatuh dari Sepeda

Merasa sudah baikan, artis cantik 37 tahun itu kemudian bersepeda lagi. Sayangnya ia justru kembali terkena musibah. Kali ini Luna jatuh dari sepeda yang sedang ia naiki.

"Sampai hari Sabtu minggu lalu aku gowes lagi. Pada saat aku lewat desa itu aku lepas tangan, stretching-stretching. Terus pas udah gini (mau pegangan), belum ngegrip bener-bener tiba-tiba angin kenceng terus aku oleng, keseret, terus kacamatanya pecah nusuk ke sini (dahi) robek, lengan (kena aspal)" ceritanya.

4. Siku Terima 5 Jahitan

Setelah kejadian itu, Luna langsung dibawa pulang ke hotel untuk segera menerima perawatan dari dokter yang mereka panggil.

"Sampai hotel susternya dateng dibersihin, terus pas dibersihin 'Ya ampun mbak ada batu segede (ujung jari) di dalem'. Terus dokternya dateng, 'Kayaknya ini nggak perlu dijahit sih, dipakein butterfly aja', jadi ada plester untuk nempelin gitu. Terus tangannya lumayan gede (sobeknya), yaudah deh jahit 5," pungkas Luna.


REKOMENDASI
TRENDING