SELEBRITI

Ariel NOAH Pilih Balikan dengan Mantan, Luna Maya Berikan Respon

Rabu, 26 Agustus 2020 16:37

Ariel NOAH - Luna Maya © Instagram.com

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Ariel NOAH memang punya sejuta pesona untuk memikat wanita. Sederet artis cantik pun seringkali dikabarkan dekat dengannya dan bahkan memang beneran pacaran.

Beberapa waktu lalu, Ariel diundang menjadi tamu di kanal YouTube Augie Fantinus. Saat itu Augie bermain basket dengan Ariel sembari mengobrol dengannya.

Pembicaraan tersebut berawal dari karirnya di band NOAH, hingga akhirnya Augie membacakan pertanyaan dari seorang netizen. Netizen tersebut menanyakan Ariel akan lebih pilih mana antara balikan dengan personel lamanya, Peterpan atau balikan dengan mantan. Ariel pun menjawab kalau dirinya lebih memilih balikan dengan mantan.

 

1. Alasan Ariel NOAH

Ariel mengaku kalau dirinya lebih memilih balikan dengan wanita yang pernah dipacarinya. Hal ini karena ia tidak mau dihubungkan dengan royalti jika pilih balikan dengan personel lama.

"Wah, mending sama mantan. Kalau balikan sama personel lama mah ada hitung-hitungannya, ada hitungan royalti. Kalau mantan nggak ada hitungan royalti, enggak ada," ucap Ariel sembari tertawa.

2. Respon Luna Maya

Mengetahui hal tersebut, Luna Maya pun ditanyakan perihal mengenai sang mantan. Ia pun memberikan respon mengenai pilihan Ariel NOAH.

"Coba lebih spesifik mantan mana, mantan dia kan banyak, nggak aku doang," kata Luna saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (24/8) dikutip dari Insertlive.

3. Masih Kepoin Ariel

Sebelumnya, Luna pernah ditanya oleh Prilly Latuconsina soal kebiasaan mencari tahu Instagram mantan kekasih. "Gosip atau fakta, kalau kak Luna masih suka kepoin mantan?" tanya Prilly, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (02/08).

"Mantan yang mana nih? Kalau yang terakhir enggak tapi yang dulu wajar lah kadang-kadang," jelas Luna.

"Ini sebut nama aja ya, kayak Ariel NOAH gitu, iya, biasa lah," lanjutnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING