SELEBRITI

MA Putuskan Gugatan Cerai Nindy Ayunda Bulan Ini, Akan Terungkap Siapa yang Selingkuh

Senin, 07 Maret 2022 13:15 Penulis: Dian Eka Ryanti

MA Putuskan Gugatan Cerai Nindy Ayunda Bulan Ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Nindy Ayunda dan sang suami, Askara Parasady akan terungkap sebuah fakta terkait perselingkuhan yang terjadi. Mahkamah Agung (MA) memasuki dugaan terjadinya perselingkuhan dalam memutuskan kasasi gugatan cerai rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dengan pengusaha Askara Parasady Harsono.

Kuasa hukum Askara, Muslih, SH mengatakan, dugaan telah terjadinya perselingkuhan sudah pernah ia mengungkapkan di persidangan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Soal putusan, Muslih mengakui dirinya telah diberitahu bahwa MA akan mengeluarkan putusan di bulan ini, tapi dia tidak mengetahui secara persis kapan waktunya.

"Dugaan (perselingkuhan) itu sudah saya ungkapkan di persidangan PA Jaksel beberapa waktu lalu kan. Biarkan proses hukum di MA yang memutuskan dan menyimpulkan siapa yang berselingkuh," kata Muslih saat dihubungi melalui telepon, Senin (7/3/2022).

1. Mengungkap Perselingkuhan

Kembali lagi menyoroti soal perselingkuhan, Muslih selaku kuasa hukum Askara menegaskan bahwa selama MA belum mengeluarkan putusan maka tidak dibenarkan salah satu pihak, baik Nindy Ayunda atau Askara memiliki kekasih atau bahkan pasangan baru (menikah)

"Kita semua sudah tahu dari pemberitaan di berbagai media massa baik online maupun TV, siapa yang punya pasangan baru? Bahkan saya mendengar, dia (Nindy Ayunda) sudah menikah lagi. Tapi kebenaran dia sudah menikah lagi saya tidak bisa memastikannya, silakan tanya ke orangnya langsung," ungkap Muslih, SH.

2. Menerima Dengan Lapang Dada

Kuasa hukum Askara yaitu Muslih memastikan, apapun putusan yang dikeluarkan MA nanti, Askara dapat menerimanya dengan lapang dada.

Diakuinya, Askara mengajukan kasasi karena berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya dan demi anak-anaknya. Tapi, dari pihak Nindy tidak menginginkannya dan tetap bersikeras diri ingin bercerai.

3. Tanggung Jawab Ayah

Sebagai seorang ayah, Askara masih melaksanakan tanggung jawabnya terhadap dua anaknya, yaitu membiayai kebutuhan pendidikan dan lainnya untuk anak-anaknya. Patut diberikan apresiasi yang tinggi buat Askara.

“Biaya sekolah anaknya kan tidak kecil, tetap dia biayai. Begitu juga dengan asuransi anak-anaknya tetap dia yang bayar,” tukas Muslih.

4. Tak Ingin Dilarang Bertemu Anak

Muslih pun mengingatkan kepada Nindy untuk tidak menghalang-halangi Askara untuk bertemu dengan anak-anaknya pasca putusan MA. Pasalnya, saat ini Askara merasa dipersulit untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Nindy Ayunda mengatakan dirinya belum terpikir untuk rujuk dengan Askara. Dia bahkan protes dengan sikap Askara yang mengajukan kasasi. Meski begitu, Nindy mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Askara demi anak-anaknya.

"Sekarang kalau menjalin silaturahmi sebatas karena anak-anak saja," pungkas Nindy Ayunda.

5. Sudah Punya Kekasih Baru

Seperti diketahui, Nindy Ayunda sudah mempublikasikan kekasih barunya bernama Mahendra Dito Purnomo ke publik. Pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini memperkenalkan saat merayakan ulang tahunnya ke-33 pada 10 Januari 2022 lalu. Momen tersebut diunggah Nindy di akun Instagram pribadinya.

“Enggak pernah seumur hidup dikasih birthday seniat ini, kaget sekaget-kagetnya,” tulis Nindy Ayunda di Instagramnya.

Nindy juga mengucapkan terima kasih pada pria itu karena telah mempersiapkan kejutan tersebut. Tak hanya dirinya, tapi juga untuk kedua anaknya. “I feel loved (aku merasa dicintai”. Terima kasih sudah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka,” tulisnya lagi.

6. Sudah Kenal Lama

Nindy dikabarkan sudah mengenal Mahendra Dito Purnomo saat masih menyandang status sebagai istri Askara Parasady Harsono. Menurut informasi dari sumber berinisial D, mengungkapkan Nindy dan pacar baru sudah lama saling mengenal, bahkan sebelum Nindy pisah dengan Askara.

Kuasa hukum Askara, Muslih juga sempat mengungkapkan bahwa ada pria yang menyukai Nindy Ayunda. Hal itu diketahui dari rekaman Nindy dalam proses perceraian dengan Askara.

“Dalam rekaman itu, ibunya Nidny menyebutkan Dito namanya, Dito yang mana belum jelas siapa,” kata Muslih.


REKOMENDASI
TRENDING