SELEBRITI

Malah Liburan Ke Bali Saat Suami Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Nindy Ayunda: Butuh Jalan-jalan Sebentar Doang Kok

Kamis, 15 Juli 2021 15:06 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Nindy Ayunda © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suami Nindy Ayunda, Askara Parasadi Harsono diketahui belum lama ini harus berurusan dengan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap pihak kepolisian pada 7 Januari 2021 kemarin.

Pastinya hal tersebut jadi perbincangan karena Nindy tak berada disamping suaminya kala itu. Akan tetapi, rupanya Nindy tak begitu memusingkan omongan netizen tentang dirinya yang berlibur ke Bali.

"Ya namanyakan manusia ya kan saya pastikan juga butuh jalan-jalan sebentar doang kok," ungkap Nindy Ayunda saat ditemui di kediamannya kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/7).

1. Liburan Tidak Lama

Nindy menegaskan kala itu ia tidak lama berlibur ke Bali. Ia mengaku foto yang baru saja ia posting tersebut sudah lama disimpan dan baru ia upload sehingga publik mengira dirinya sering liburan.

"Juga nggak lama-lama dan saya juga suka posting foto-foto yang saya udah simpen lama, jadi mungkin orang kiranya update terus update terus jalan-jalan ke Bali," ujar Nindy.

2. Pasrah Kepada Tuhan

Selain itu, untuk masalahnya dengan Askara, Nindy mengaku pasrah dan memilih untuk menjalani sampai masalahnya itu selesai. Bahkan Nindy mengaku sudah menyerahkan semua masalahnya pada yang maha kuasa.

"Ya namanya masalah ya dijalani aja, yakan kalau permasalahan itukan kita nggak bisa dipastiin dapetnya apa masalahnya besok apa, besok lagi apa kita kan nggak pernah tahu jadi dijalanin aja, dihadepin aja. Kalau aku sih serahin ajah semua sama yang diatas," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING