SELEBRITI

Dituding Perusak Rumah Tangga Nindy, Nikita Mirzani Akui Tak Mengenal Siapa Askara Harsono

Senin, 12 Juli 2021 23:30

Nikita Mirzani - instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Beberapa bulan terakhir nama Nikita Mirzani kerap disebut sebagai penyebab hancurnya rumah tangga antara Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono.

Diketahui sebelumnya Nindy dan Askara telah resmi bercerai setelah sembilan tahun menikah. Nindy mengguat cerai sang suami dengan dugaan KDRT. 6 Mei 2021 lalu, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Nindy.

Sempat malas menanggapi, akhirnya Nikita blak-blakan sebut dirinya tak mengenal sang pengusaha.

"Saya tidak pernah mengenal Askara. Kalau Askara kenal saya, wajar, karena saya seorang artis ibukota. Bukannya nyombongin diri, tapi siapa yang nggak tahu Nikita Mirzani? Biar gue ke Paris, ke Jerman, ada yang 'Kak Nikita minta foto dong'. Menandakan kesuksesan Nikita Mirzani di mancanegara," ungkap Nikita ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

 

1. Selalu Dikaitkan

Nikita Mirzani - instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Sebagai publik figur yang sudah malang melintang di industri hiburan, Nikita Mirzani merasa terbiasa namanya disangkutpautkan. Hal itu konsekuensi dari namanya yang sudah besar.

"Bok, kalau lo sangkutpautin (sebagai orang ketiga) ya gila. Kenal lakinya aja nggak pernah. Jadi dasarnya apa, Say? Cuma kalau gue dieret-eret karena nama besar Nikita Mirzani, itu konsekuensi. Dan selama 35 tahun hidup, gue belajar jadi seleb itu seperti ini, mau betul salah, dieret-eret aja terus," tegas pemain film NENEK GAYUNG tersebut.

 

2. Perempuan Punya Harga Diri

Lebih lanjut menanggapi hancurnya pernikahan Nindy Ayunda dengan Askara Parasady, ia merasa permasalahan rumah tangga akan selalu ada. Tinggal melihat hasil akhirnya, mau bertahan atau pilih menjalani hidup masing-masing.

"Buat saya, melihat permasalahan Nindy Ayunda itu biasa terjadi di rumah tangga. Namanya rumah tangga itu nggak ada yang namanya lempeng-lempeng aja. Mau nikahnya sama siapa pasti ada ribut. Tapi gimana cara kita menanggapi. Kalau gue punya masalah rumah tangga, lebih baik berpisah. Makanya gue mau ketika punya suami tidak numpang di rumahnya. Karena gue punya harga diri sebagai perempuan," tegasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING