SELEBRITI

Roy Kiyoshi Ramalkan Kematiannya, Mengaku Bakal Mati Tragis Sebelum Umur 40 Tahun

Senin, 12 Juli 2021 15:10

Roy Kiyoshi credit: instagram.com/roykiyosh

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi salah satu selebritis indigo mengaku telah mengetahui mengenai kematiannya kelak. Ia mengungkapkan hal ini di Youtube Nikita Mirzani, yang mana tentunya langsung membuat netizen heboh.

Seperti yang diketahui, mendiang paranormal Mbak You sempat disebut-sebut telah meramalkan kematiannya sendiri. Niki pun penasaran apakah memang peramal bisa meramalkan sendiri kematiannya, pertanyaan tersebut dijawab tegas oleh Roy Kiyoshi.

"Ada, dan gue tahu. Gue tulis di buku. Jujur, ya jujur. Jadi, gue dihipnoterapi, gue diungkap masa lalu dan masa depannya. Tiba-tiba gue tuh ngelihat sebelum gue umur 40, hooh (gue mati)," jelas Roy Kiyoshi.

1. Meninggal Tragis

Roy pun menceritakan kalau ia akan meninggal tragis dalam beberapa tahun mendatang dan penyebabnya adalah diracun. Dalam pengelihatannya ia akan diracun lewat sebuah makanan.

"Tragisnya gue lihat ada satu makanan, makanan itu seperti diracun," cerita Roy mengungkap kalau ia meramalkan akan mati diracun.

Roy pun turut menceritakan kalau sebelumnya dia pernah juga mendapat kiriman makanan yang ternyata tersimpan beling di dalamnya. Bisa diduga kalau pengirimnya memiliki intensi yang tidak baik.

"Tahu gue baik baik gini, diam-diam gini kenapa banyak musuhnya. Gue pernah dikirimin semur jengkol. Terus bokap ngelihat, dikorek-korek ternyata ada belingnya. Gue gak tahu salah apa," imbuhnya.

2. Meninggal Dalam Waktu Dekat

Roy sendiri saat ini sekarang berusia 34 tahun, yang mana hanya enam tahun lagi sebelum usianya 40 tahun. "Berarti bentar lagi lo mati? Karena kan sebelum umur 40, kan lo sendiri yang bilang" tanya Niki memastikan soal ramalan kematian Roy Kiyoshi.

Nikita Mirzani pun berpesan pada Roy Kiyoshi untuk banyak-banyak melakukan hal baik mulai dari sekarang. Bagaimana menurutmu KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING