Maia Berbungga-Bunga Ada Yang Bilang 'Awet Muda Banget'

Rabu, 19 November 2014 11:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Maia Berbungga-Bunga Ada Yang Bilang 'Awet Muda Banget' Maia Estianty © KapanLagi.com/Budy_Santoso
Kapanlagi.com - Tampil cantik menjadi dambaan bagi semua perempuan. Berbagai cara ditempuh untuk melawan penuaan. Penyanyi Maia Estianty selalu memperjuangkan diri agar selalu tampil cantik luar dan dalam. Dia mengaku berbungga-bunga kalau ada yang memuji cantik dan awat muda.

"Cantik sangat penting. Karena perempuan atau laki-laki kan pada takut tua, dan tergila-gila dengan antiaging. Tapi di sini itu yang penting sehat dari dalam dan luar. Kalau dibilang 'gila, mbak awet muda banget' pastinya senang banget," kata Maia saat ditemui di Davinci, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/11).

Maia kini memperluas jaringan bisnisnya dengan berjualan kosmetik kecantikan produk dari Amerika. Produk itu selama ini digunakannya dan terbukti menjaga kecantikannya. Namun lebih dari itu, Maia mengajak juga untuk tampil secara batin.

"Dan di sini aku juga sebagai motivator jiwa, aku juga pakai skin care yang bener, vitamin juga dimakan yang bener, motivator jiwa itu sangat penting juga. Karena tahap jiwa yang sehat kan nggak berguna meskipun pakai produk yang mahal," katanya.

Mantan istri Ahmad Dhani ini menceritakan tentang pasangan duetnya, Mey Chan yang pernah menjadi korban produk abal-abal. Karena itu, sebuah produk harus sudah teruji kualitasnya.

"Mey Chan pakai cream yang tidak jelas dan dia jerawatan parah banget, karena tidak tahu dampaknya seperti apa. Tapi yang penting kecantikan itu harus seimbang antara batin, rohani dan jasmani. Dan itu harus diatur," katanya.

(kpl/hen/dar)

REKOMENDASI
TRENDING