SELEBRITI

Maia Estianty Bakal Jenguk Ahmad Dhani di Penjara? Al Ghazali Buka Suara

Minggu, 24 Maret 2019 22:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Al Ghazali ©instagram/alghazali7

Kapanlagi.com - Ketika menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo bersama Dul Jaelani beberapa waktu lalu, Al Ghazali berangkat bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry. Namun kala itu, hanya Al dan Dul yang tampak menuju Medaeng, sementara keberadaan Maia menjadi tanda tanya.

Banyak yang menduga bahwa bisa jadi Maia ikut menjenguk Dhani kala itu. Namun hal tersebut dibantah oleh Al Ghazali, yang menyatakan bahwa kecil kemungkinan bundanya akan menjenguk ayahnya.

"Kalau jenguk kayaknya nggak mungkin deh. Beliau juga udah punya keluarga sendiri sekarang. Jadi masing-masing. Kalo untuk ngejenguk, nggak meyakinkan kan sih," ujarnya ketika ditemui di Jakarta, Sabtu (23/3).



1. Al Tak Tahu Dhani Kirim Surat ke El

Surat dari Dhani untuk El yang sempat ramai diberitakan beberapa pekan lalu pun ternyata luput dari perhatian Al. Anak sulung Ahmad Dhani dan Maia ini mengaku tak tahu kalau ayahnya mengirim surat ke adiknya itu.

"Ayah ngirim surat? Aku nggak tahu beritanya. Nggak pernah dengar. Nggak tahu, suratnya apa. Yang jelas belum tahu," katanya.

Al pun menegaskan bahwa kuliah adiknya di Inggris baik-baik saja. Meski Dhani berada di dalam penjara, tidak ada masalah dengan sekolah El yang masih akan berjalan hingga dua tahun ke depan di London.

2. Belum Tahu Kapan El Pulang

Jarak yang jauh antara Indonesia dengan Inggris membuat El Rumi tak bisa sering pulang. Sampai sekarang, anak kedua Dhani dan Maia ini belum menjenguk sang ayah di rutan.

Al pun tidak tahu kapan El akan menjenguk ayahnya. Sementara itu, masa penahanan Dhani masih diperpanjang hingga beberapa minggu yang akan datang.

Ia juga menanggapi tentang tudingan netizen yang mengkritik El lantaran kerap jalan-jalan selama kuliah di Inggris. "Ya itu kan karena gini nih. Netizen tuh mikirnya gak dipikir dulu sebelum ngomong. Jadi kayak ngelihat El di Instagramnya, oh sekolah. Sekolah belajar, belajar, capek juga ngelihatnya. Liburan kan refreshing ya. Kalau kebanyakan sekolah, stres juga. Jadi emang butuh refreshing," tukasnya.

3. Ahmad Dhani Dapat Pelajaran

Ketika ditanya tentang kondisi keluarganya sekarang, Al blak-blakan bicara tentang kedua orangtuanya. Ia menilai bahwa baik Maia Estianty maupun Ahmad Dhani punya jalan hidup masing-masing.

"Kalo bunda kan emang dulu sempat down juga. Kan 10 tahun bunda sendiri. Bunda di rumah sendirian. Cari duitnya sendirian. Bunda lebih mandiri, cewek yang mandiri," ungkapnya.

"Dan kalau melihat ayah yang begini yah, pelajaran hidup juga sih. Pelajaran hidup yang paling mahal sih," ujarnya.

 

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING