SELEBRITI

Al Ghazali Ungkap Kondisi Ahmad Dhani di Penjara, Sakit Sampai Harus Diinfus

Minggu, 24 Maret 2019 14:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ahmad Dhani - Al Ghazali © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika musisi Ahmad Dhani tengah ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo. Hal ini karena kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Kondisinya kini terlihat menurun.

Seperti yang diungkap oleh anak pertamanya, Al Ghazali. Al mengutarakan jika ayahnya itu lagi sakit. Ia sendiri pun belum mengetahui secara pasti sakit apa yang diderita oleh sang ayah.

Namun yang jelas ia mendapat kabar, jika sang ayah harus sampai diinfus. "Tadi sempet sakit sempet diinfus, tanggal 31 aku sekalian jenguk ayah," ungkap Al Ghazali saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

1. Tidak Pilih-Pilih Makanan

Belum bisa dipastikan apa yang menyebabkan mantan suami Maia Estianty itu kini tengah sakit. Padahal di dalam penjara ia pun makan dengan baik. Bahkan ia tidak pilih-pilih makanan.

"Ayah makan apa aja, lontong balap makan apa aja," ujar Al.

"Ayahku makan apa aja gak milih-milih," lanjutnya.

2. Dukungan Untuk Ahmad Dhani

Al merasa sang ayah dalam kondisi yang menurun, hingga dirinya pun sakit. Melihat hal itu, Al pun ingin segera menjenguknya. Tak lupa ia selalu berikan dukungan dan semangat.

Terlebih agar masalah hukum yang menjerat ayahnya ini segera selesai. Hingga Ahmad Dhani pun dapat berkumpul bersama keluarga lagi. "Bantu doa aja, kita terus mempercepat penangguhan penahanan, kita usahakan sedekat ini," ucap kakak El Rumi ini.

"Saya minta doa dan supportnya buat ayah semoga masalah ini bisa cepat selesaikan dan buat ayahku kuat dan tegar," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING