Maia Estianty di Mata Tata Janeeta: Galak Tapi Baik Hati

Minggu, 15 April 2018 10:35 Penulis: Mita Anandayu
Maia Estianty di Mata Tata Janeeta: Galak Tapi Baik Hati Tata Janeeta (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdiyanto)

Kapanlagi.com - Tata Janeeta yang berkecimpung di dunia tarik suara dikenal dekat dengan sosok Maia Estianty. Kedekatan tersebut lantas membuat Tata Janeeta kini diproduseri oleh Maia Estianty.

Hal ini lantas membuat Tata Janeeta punya pandangan tersendiri tentang sosok Maia. Karakter yang begitu lekat dan selama ini ia kenal dalam diri Maia membuatnya begitu kagum.

Menurut Tata, perempuan yang juga akrab dipanggil bunda itu adalah sosok yang galak tapi baik hati. Tak hanya itu, menurutnya Bunda juga merupakan perempuan yang kuat.

Tata Janeeta mengatakan bahwa Maia adalah sosok yang kuat. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdiyanto)Tata Janeeta mengatakan bahwa Maia adalah sosok yang kuat. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdiyanto)

"Dia itu kuat dan strong. Dia kelihatan cuek, galak tapi hatinya baik," ujar Tata saat ditemui di perayaan ulang tahun label Mans Entertainment yang pertama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Begitu kagumnya pada bunda Maia, membuat Tata berharap yang terbaik untuk rekan kerja serta sahabatnya itu. Maia yang kini masih single, membuat Tata berharap ada kabar baik yang ia dengar darinya.

"Pokoknya aku doain, bunda bahagia, bunda bahagia, bunda bahagia, kalau ada kabar bahagia, amin, Bun. Tapi saya enggak pernah menyingung urusan pribadi bunda," pungkasnya.

(kpl/aal/mit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING