SELEBRITI

Main di Rumah, Baby Zalina Anak Raisa dan Hamish Daud Belepotan Cat Warna-Warni

Rabu, 24 Juni 2020 18:38

Hamish Daud dan Zalina © instagram/hamishdw

Kapanlagi.com - Seiring dengan pertumbuhan Zalina, Hamish Daud pun memberikan aneka mainan yang sesuai dengan kebutuhan putrinya. Hamish juga tidak melarang Zalina bermain dengan bahan yang bisa bikin kotor seperti cat.

Alih-alih melarang, Hamish justru memberikan tempat bagi Zalina agar bisa bermain sampai puas dengan cat. Meski Zalina jadi belepotan kena cat, namun Hamish tetap tenang.

1. Hari Melukis

Menurut Hamish, hari ini adalah Hari Melukis buat Zalina. Karena itu, ia dan Raisa memberikan tempat khusus agar Zalina bisa berkreasi dengan mudah tanpa harus khawatir dengan cat yang belepotan.

Hamish dan Raisa menggelar sebuah karpet lebar yang dilapisi dengan kanvas putih. Zalina kemudian mulai melukis dengan seluruh anggota tubuhnya, hingga tangan dan badannya penuh dengan cat.

2. Hamish Ikut Belepotan

Ketika menemani Zalina melukis, Hamish tidak hanya duduk melihat. Ia juga turut menggambar bareng anaknya dan membuat tubuhnya juga penuh dengan cat.

Zalina juga tampak semangat ketika memegang kuas di tangannya. Sementara Raisa terlihat memperhatikan kegiatan putri dan suaminya dari samping dengan penuh senyum.

Menyenangkan sekali hari melukisnya, Zalina.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING