SELEBRITI

Reaksi Hamish Daud Ketika Pertama Kali Dipanggil Bapak Sama Baby Zalina, Hadiah Spesial di Hari Ayah

Senin, 22 Juni 2020 15:45

Raisa - Hamish Daud (credit: Instagram.com/raisa6690)

Kapanlagi.com - Rumah tangga penyanyi cantik Raisa dan Hamish Daud semakin berwarna setelah kehadiran putri kecil mereka, Zalina Raine Wyllie. Sebagai orang tua, Hamish dan Raisa tentu nggak mau melewatkan sedikit pun momen berharga bareng Zalina.

Misalnya saja momen saat buah hatinya pertama kali merangkak, berjalan atau berbicara. Dan baru-baru ini, Zalina akhirnya mengucapkan panggilan 'bapak' pada Hamish.

Momen yang diabadikan Raisa itu terjadi tepat pada Hari Ayah, 21 Juni kemarin. Kayak gimana ya reaksi Hamish saat pertama kali dipanggil bapak sama Zalina?

1. Hamish Daud Menjawab dengan Penuh Cinta

Dalam video pendek yang diunggah di instagram story Raisa, (21/6), Zalina terdengar berulang kali menyebut kata bapak seolah sedang memanggil Hamish.

Mendengar ucapan putri kecilnya, Hamish menjawab dengan kata-kata penuh cinta. "Iya sayangku, iya my love, iya sayang, my love," tuturnya sembari tertawa kecil.

2. Raisa Ikut Senyum-senyum Sendiri

Raisa yang sibuk merekam suara Zalina dan Hamish terdengar ikut tertawa kecil. Tentu saja momen tak terlupakan ini membuatnya bahagia. Ia pun menganggap kalau kejadian ini sebagai hadiah buat Hamish di Hari Ayah.

"Hadiah buat @hamish. Today's the first day Zalina bilang 'Bapak' Happy fathers day!" tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING