SELEBRITI

Main di Sinetron 'DEWI RINDU', Angela Gilsha Sebut Ceritanya Banyak Dialami Wanita di Luar Sana

Selasa, 11 Januari 2022 15:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Angela Gilsha soroti kasus kekerasan seksual (Credit: instagram.com/angelagilsha)

Kapanlagi.com - SCTV konsisten merilis sinetron baru sebagai televisi yang senantiasa sajikan tayangan menarik untuk pemirsa. Salah satu yang terbaru, DEWI RINDU. Sinetron ini siap turut mewarnai momen akhir tahun bagi pemirsa di rumah.

Seperti yang diketahui, sinetron SCTV tak pernah gagal merebut hati pemirsa. DEWI RINDU pun siap bersanding susul kepopuleran BUKU HARIAN SEORANG ISTRI misalnya. Apalagi, DEWI RINDU dibintangi oleh Angela Gilsha.

Begitu senang terlibat dalam DEWI RINDU, Angela menyebut kisah kekerasan seksual dalam sinetron ini banyak dialami wanita di luar sana. Hal itu diungkap oleh Angela dalam wawancara virtual baru-baru ini.

"Aku baca skenarionya wah ini relate banget nih sama orang-orang yang hamil di luar nikah," terang aktris asal Bali ini.

1. Tak Ekstrim

Lebih lanjut, Angela menyebut betapa orang di sekelilingnya juga ada yang mengalami kekerasan seksual.

"Orang-orang terdekat sih ya adalah beberapa tapi cuma nggak ekstrim sampai diusir dari rumah. Aku nggak ada kenalan yang pernah mengalami seekstrim Dewi sih, nggak pernah ngobrol sama korban juga," ujarnya.

2. Sedang Marak

Sebagai wanita, Angela menyadari betapa isu kekerasan seksual sedang marak diperbincangkan. Perlu adanya kesadaran lebih lanjut soal isu tersebut bagi pemirsa.

"Iya sekarang kan kekerasan seksual lagi marak di mana-mana, pasti banyak korban juga, banyak Dewi-Dewi di kehidupan nyata yang disengaja atau tidak," imbuh Angela.

3. Bingung Bersikap

Angela memahami, banyak korban yang bingung harus bersikap bagaimana sampai terjerumus ke jurang putus asa.

"Ya maksud cerita Dewi Rindu ini pasti dialami banyak perempuan di luar sana, banyak yang nggak tahu harus ngapain, banyak yang bunuh diri, aborsi karena mereka benar-benar putus asa," ungkap aktris 27 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING