SELEBRITI

Main di 'Suara Hati Istri Nur', Lea Ciarachel Mengaku Lebih Nyaman Karena Sesuai Umurnya

Selasa, 20 Juli 2021 20:10

Lea Ciarachel - instagram.com/ciarachelfx

Kapanlagi.com - Setelah menayangkan Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang kontroversial, Indosiar kembali menayangkan Mega Series terbarunya yang berjudul Suara Hati Istri Nur. Para pemainnya diantaranya adalah Icha Annisa, Aditya Herpavi, Kenya Nindya, Ferdi Ali, Lea Ciarachel dan Bryan Andrew.

Seperti diketahui sebelumnya Suara Hati Istri Zahra menimbulkan pro kontra karena Lea Ciarachel yang masih berusia 14 tahun harus memerankan tokoh Zahra, gadis SMA yang dipaksa menikah. Kini, Lea Ciarachel kembali dengan karakter yang baru dan tentunya sesuai dengan umurnya di Mega Series Suara Hati Istri Nur.

Lea Ciarachel pun menceritakan perannya sebagai Naura, anak yang periang dan sangat menghormati kakak-kakaknya. Ia juga memiliki kisah cinta dengan Bryan Andrew.

Lea Ciarachel - Kapanlagi.com/Nuzulur RakhmahLea Ciarachel - Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah

Naura itu kan sayang sama keluarganya, nggak berani lawan kakaknya juga, pokoknya dia hormat sama kakak-kakaknya, periang gitu anaknya. Kadang harus kesal juga sama Bryan (Tristan), kesal tapi mau gitu,” ujar Lea Ciarachel saat jumpa pers virtual, Senin (19/7).

Berperan sebagai Naura yang sesuai dengan umurnya, Lea Ciarachel mengaku merasa lebih nyaman dan tidak ada beban.

Ya (lebih nyaman) kalau perannya sesuai umur aku lebih enak aja gitu, lebih masuk aja perannya. Jadi nggak ada beban gitu. Ya karena lebih mudah. Karena sesuai dengan umurku jadi kayak seperti sehari-hariku aja. Jadi gampang gitu loh ngalihin ke Lea ke Naura nggak terlalu susah,” pungkasnya

1. Ikut Modelling Sejak Usia 3 Tahun

Lea Ciarachel - instagram.com/ciarachelfx

Gadis cantik berambut indah ini lahir di Bali, 5 Oktober 2006. Di usia yang bahkan belum genap 15 tahun kemampuan aktingnya sudah keren banget lho! Nggak heran sih, rupanya Lea sudah menggeluti dunia modelling pada tahun 2009 silam, yang artinya sejak ia masih berusia 3 tahun. Kini, ia bertranformasi jadi pendatang baru yang diperhitungkan di dunia hiburan

2. Ratusan Ribu Pengikut di Instagram

Lea Ciarachel - instagram.com/ciarachelfx

Selain jago akting, Lea juga selalu tampil simple. Diintip dari Instagramnya, Lea nggak banyak jajal baju yang neko-neko. Meski begitu, ia tak pernah kehilangan pesona tuh. Dengan kepopuleran dan gayanya yang selalu bisa jadi referensi, hingga berita ini dirilis Lea sudah memiliki lebih dari 140 ribu pengikut di Instagram. Sebuah angka yang cukup fantastis kan untuk pendatang baru?

(kpl/rhm/ums)


REKOMENDASI
TRENDING