SELEBRITI

Main Film 'HANGOUT', Prilly Ikut Buat Dialog Bareng Raditya Dika

Risang Sudrajad  |  Jum'at, 16 Desember 2016 19:52

Main Film 'HANGOUT', Prilly Ikut Buat Dialog Bareng Raditya Dika

Kapanlagi.com - Banyak aktor dan aktris muda berbakat yang saat ini semakin diperhitungkan di dunia perfilman Indonesia. Prilly Latuconsina adalah salah satunya, dara 20 tahun itu baru-baru ini terlibat di sebuah film baru bersama Raditya Dika yang berjudul HANGOUT.

Prilly sendiri merasa tak terlalu kesulitan bermain di film dengan genre komedi ini. Sebab menurutnya, karakter yang diperankan secara garis besar tak berbeda jauh dari kesehariannya.

"Tantangan sebenarnya nggak berat-berat banget sih. Ini kan komedi dan kita memainkan diri sendiri. Beberapa persen dialog di Hangout itu buatnya bareng sama Kak Dika dan aku juga usulin beberapa. Contohnya gini, 'Pril kamau kalau ketemu sama orang, yang pertama kali ditanya orang apa' Pertama 'Ih aslinya kecil banget ternyata atau nanya kabar cowok-cowok yang lagi dekat sama aku atau soal GGS' Semuanya dimasukin kan tadi di dialog itu jadi terkesan nyata. Ya nggak ada kesulitan, kayak sehari-hari saja gimana," ujar Prilly saat ditemui usai press screening film HANGOUT di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12).

Prilly merasa fun ikut terlibat di film Hangout © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPrilly merasa fun ikut terlibat di film Hangout © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Uniknya, ada satu pengalaman baru yang Prilly dapatkan dengan terlibat di film ini. Yap, aktris kelahiran Tangerang itu terlibat langsung di proses pembuatan dialog bersama Raditya Dika. Kisah seru inilah yang membuat Prilly sangat menikmati setiap proses keterlibatannya di film HANGOUT.

"Pertama kali aku reading melihat dialognya masih bolong-bolong. Loh kok belum ada dialognya kak (Radit)? Yuk kita bikin dialog bareng. Kamu mau ngomong apa di adegan ini. Di GGS kamu syuting berapa lama? Di trailer ada aku yang ngaung-ngaung (Serigala) kan? Itu karena usul aku. Aku cerita keluh kesah aku syuting sinetron. Aduh pulang pagi, dua tahun dapat peran kayak gitu masih suka kebawa sampai sekarang. 'Oh ya sudah masukin ke adegan' Akhirnya masuk. Sebenarnya tantangannya nggak begitu berat banget sih, malah fun banget," tambahnya.

Prilly ikut terlibat di pembuatan dialog bersama Raditya Dika © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPrilly ikut terlibat di pembuatan dialog bersama Raditya Dika © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Prilly lalu sedikit membocorkan karakter apa yang ia perankan di film ini. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bisa dibilang merupakan gambaran dari anak muda masa kini. Di sisi lain, film HANGOUT sendiri bakalan dirilis pada tanggal 22 Desember nanti.

"Sebenarnya di sini nggak 100 persen aku juga. Aku aslinya juga nggak kayak gitu. Cuma aku lebih mewakilkan anak gaul Jakarta zaman sekarang. Kak Radit suka nanya, anak gaul sekarang kayak gimana ngomongnya, makanya ada di dalam adegan. Ngomongnya suka lebay, ada teman-teman aku yang cara ngomongnya juga sama kayak aku di film Hangout. Teman aku yang nonton pasti sadar kalau itu adalah dia. Haha. Gue lagi contohin dia. Teman-teman pasti (bilang) kurang asem Prilly, ini dialog gue nih," tandasnya. (kpl/rhm/abl)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -