SELEBRITI

Main Sinetron Bareng Suami, Margin Wieheerm Ungkap Sulitnya Jadi Pemandu Karaoke

Kamis, 08 April 2021 09:32

Margin Wieheerm (credit: instagram.com/marginw)

Kapanlagi.com - Margin Wieheerm akan beradu akting dengan suaminya sendiri Ali Syakieb dalam series berjudul Bismillah Cinta yang akan tayang di Indosiar selama bulan Ramadan nanti.

Dalam series tersebut, Margin Wieheerm berperan sebagai Jannah yang bekerja sebagai pemandu karaoke. Sementara Ali Syakieb berperan sebagai seorang Ustaz bernama Reihan.

1. Sulitnya Jadi Pemandu Karaoke

Margin Wieheerm mengaku awalnya cukup kaget saat ditawari peran tersebut. Karena tak pernah punya pengalaman sebagai pemandu karaoke, Ia cukup sulit memerankannya.

"Sempat di awal pas dibilang (perannya) jadi perempuan pemandu karaoke kaget juga karena nggak mudah," ungkap Margin Wieheerm saat jumpa pers virtual, Kamis (1/4).

2. Banyak Tanya ke Sutradara

Oleh karena itu, Margin Wieheerm banyak bertanya dan sering ngobrol dengan sutradaranya agar bisa memerankan karakter tersebut dengan baik.

"Aku banyak tanya ke sutradara, ngobrol, jadi perannya masuk dan tingkat emosinya dapat," pungkasnya.

3. #IngatPesanIbu

Sebentar lagi bulan Ramadan akan segera datang. Sayangnya, situasi pandemi masih terjadi dan membuat kita harus tetap selalu waspada. Lindungi diri dan keluarga dari paparan Covid-19 dengan #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING